Kades mulya agung Sonny Imawan rogoh kocek pribadi demi bangun jalan desanya

KARYANASIONAL – Demi memajukan desa nya dalam hal pembangunan jalan antar dusun kepala desa mulya agung Sonny imawan, sanggup merogoh kocek pribadi nya sampai jutaan rupiah.
Hal tersebut terbukti saat ini Sonny imawan dengan di bantu warga nya sedang membangun jalan desa nya yang semula jalan tanah di ubah nya menjadi jalan aspal kering.

Di katakan Sonny pada minggu 19-maret-2023 bahwa selama ini Banyak warga nya yang mengeluhkan akses jalan antar dusun apalagi ketika musim penghujan jalan antar dusun susah untuk di lewati,berawal dari keluhan warga nya soni berinisiatif untuk memanfaatkan aspal kering bekas perbaikan jalan tol dengan cara membeli nya dengan pihak pengelola.

“Ya kami bersukur saat ini jalan antar dusun sudah kita ubah yang tadi nya jalan tanah sekarang sudah menjadi jalan aspal,semua ini berkat kekompakan masarakat yang sangat luar biasa bahu membahu siang dan malam bergotong royong membangun jalan tersebut,alham dulilah saat ini jalan yang sudah kita bangun sepanjang 3.km, dan InsyaAllah pembangunan jalan antar dusun akan terus dilanjutkan”jelas Sonny.

Masih kata Sonny, terkait biaya pembelian bahan matrial pihak nya tidak sama sekali meminta sumbangan kepada masarakat dana yang di gunakan adalah murni dana pribadi nya masarakat hanya diminta untuk menyumbangkan tenaga (gotong royong).

“Saya tidak meminta sumbangan dari masarakat dan pihak lain apalagi pemerintah itu murni dana pribadi saya masarakat hanya kami minta suwadaya tenaga itupun bergiliran tetapi alhamdulilah semua masarakat semangat dan kompak dalam mengerjakan pembangunan jalan tersebut,dan saya juga akan berupaya semaksimal mungkin pembangunan jalan desa terus berlanjut sampai tidak ada lagi jalan yang rusak.”pungkas nya. (Baginda)