Example 728x250
DaerahWay Kanan

Ketua DPRD Way Kanan Serahkan Bantuan Sembako dan Santunan Anak Yatim

10
×

Ketua DPRD Way Kanan Serahkan Bantuan Sembako dan Santunan Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan,Nikman Karim, menyerahkan bantuan Sembako dan Santunan Anak Yatim bertempat di Masjid Al-Hidayah Kampung Curup Patah Kecamatan Gunung Labuhan, Rabu (05/04/2023).

Acara tersebut turut juga dihadiri, Sekdakab Way Kanan, Saipul, Anggota DPRD, Anggota Forkopimda, Camat Gunung Labuhan dan Forkopimcam, Kakam Curup Patah, Para Kiyai, Para Ustadz, Tokoh Agama, Pengurus Masjid Al-Hidayah Kampung Curup Patah, Para penerima Bantuan dan Santunan serta Undangan lainnya.

“Saya sampaikan ucapan terimakasih kepada warga Curup Patah dan Aparatur Kampung yang telah menyiapkan kegiatan ini,” ujar Ketua DPRD Way Kanan Nikman Karim, mengawali sambutannya.

Melalui momen yang penuh berkah ini, pihaknya juga berharap dengan adanya pemberian santunan ini dapat membantu sedikit masalah ekonomi yang dihadapi dan kita jadikan kegiatan ini sebagai media silaturahmi serta memberikan dampak positif bagi sang anak, terutama membentuk mental dan spiritual yang lebih baik, karena anak-anak yatim dan piatu yang juga menjadi generasi penerus bangsa.

“Mereka adalah calon Imam, calon Pemimpin, calon Ustadz dan Ustadzah atau bahkan calon Menteri dan Presiden,” ungkap Ketua DPRD Way Kanan.

Ketua DPRD juga berharap kepada warga  menerima bingkisan Ramadhan untuk tidak menilai dari jumlah dan isi bingkisan, melainkan sama-sama kita lirik manfaatnya. Karena sebaik-baiknya pemberian adalah pemberian yang bermanfaat dan berkah.

“Saya doakan bapak /ibu agar selalu diberi kesehatan, kekuatan serta diberikan rezekinya yang banyak, sehingga bapak /ibu dapat terus bersemangat dalam mencari nafkah yang halal,” ajak Nikman Karim.

Diakhir sambutannya, Ketua DPRD Way Kanan mengajak semua hadirin untuk bersama-sama mendengarkan Tausyiah yang akan disampaikan oleh Ustadz.

“Sehingga kita senantiasa selalu diberikan petunjuk didalam setiap langkah dan kita senantiasa dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya. (Hifni)

READ  Bupati Tubaba Bersama Jajaran Gelar Rakor Satgas Covid-19
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }