Example 728x250
HeadlineWay Kanan

Wabup Waykanan Ali Rahman Berikan Sembako di Bumi Mulya

38
×

Wabup Waykanan Ali Rahman Berikan Sembako di Bumi Mulya

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Wakil Bupati (Wabup) Way Kanan, Ali Rahman menyerahkan bantuan Sembako di Kampung Bumi Mulya Kecamatan Pakuan Ratu kabupaten setempat, Kamis(06/04/2023).

Pada kegiatan,juga turut dihadiri oleh Anggota Forkopimda,Staf Ahli Bupati, Asisten Setdakab. Para Ustadz,Camat Pakuan Ratu dan Anggota Forkopimcam, Para Kiayai,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda serta Para penerima bantuan.

Sungguh suatu kebahagiaan yang teramat dalam bagi saya, dapat hadir bersama bapak, ibu warga masyarakat Bumi Mulya untuk berbagi kebahagiaan,utamanya dalam suasana Ramadhan 1444 H yang penuh dengan segala keberkahan ini. Melalui yang baik ini,saya menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga Bumi Mulya,Aparatur Kampung serta semua pihak yang telah menyiapkan kegiatan ini,ucap Wabup Ali Rahman,didalam mengawali sambutannya.

Lanjutnya, untuk membantu tercapainya penanggulangan kemiskinan,Kabupaten Way Kanan terus melakukan berbagai upaya pendampingan terhadap Rumah Tangga Miskin dan Rumah Tangga Miskin Ekstrim, yang bertujuan agar Keluarga Penerima Manfaat dapat berangsur menjadi keluarga mandiri sejahtera dan terentas dari kemiskinan,sehingga tidak hanya sekedar menyalurkan bantuan, tetapi juga memastikan outcame dari program tersebut dapat berdampak pada menurunnya angka kemiskinan di Kabupaten yang kita cintai ini,salah satunya melalui melalui kegiatan yang kita laksanakan hari ini.

Untuk itu melalui momen yang penuh berkah ini,saya berharap dengan pemberian bingkisan Ramadhan ini,dapat membantu sedikit masalah ekonomi yang dihadapi,serta kita jadikan kegiatan ini sebagai media silaturahim,didalam Ramadhan yang penuh berkah ini serta kemuliaan,semoga dengan pertemuan ini akan berdampak pada keberkahan rezeki yang kita dapat dan dipanjangkan umur, serta selalu diberikan kesehatan dan kekuatan,Aamiin Yaa Robball Aalamiin.

“Saya juga menghimbau kepada bapak,ibu,Keluarga Penerima Manfaat agar tidak hanya menerima bantuan, namun juga dapat mengembangkan kemandirian, sehingga secara bertahap mampu bertahan menjadi keluarga yang unggul dan sejahtera”,pinta Wabup Ali Rahman.

Wabup Ali Rahman juga menyampaikan,ucapan terimakasih dan apresiasi atas kerjasama dan sinergitas yang terjalin dengan baik antara Pemerintah Kabupaten Way Kanan,Kecamatan,Pemerintah Kampung,Organisai Sosial serta seluruh elemen masyarakat lainnya,yang telah turut berperanserta dalam memajukan masyarakat Kabupaten Way Kanan,utamanya dalam bidang ekonomi.

“Saya berharap sinergitas antar pihak dapat semakin harmonis, semua pihak senantiasa dapat saling bahu-membahu dalam memajukan Kabupaten Way Kanan tercinta ini”,pungkas Wabup Ali Rahman. (Hifni)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }