Example 728x250
HeadlineLampung TengahPolitik

Pimpinan Demokrat Lamteng Bukber Pengurus DPAC dan Ranting

9
×

Pimpinan Demokrat Lamteng Bukber Pengurus DPAC dan Ranting

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Tak henti-hentinya menebar kebaikan pada bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah ini, Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Tengah (Lamteng) yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Lampung Tengah (Lamteng) Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama (Bukber) Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) dan ranting se-Kecamatan Trimurjo.

Tak hanya itu, anggota Komisi II DPRD Lampung Tengah ini juga mengaku beruntung bisa berbagi bersama DPAC dan ranting, serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh adat di wilayah setempat.

“Alhamdulillah, bisa sama-sama merasakan, bisa sama-sama mengilhami khidmat bulan Ramadhan 1444 Hijriyah ini. Semoga semua hal yang kita lakukan pada bulan suci ini dapat dirasakan keberkahannya. Dan apa yang diniatkan semata-mata adalah untuk ibadah,” jelasnya.

Dilanjutkannya, momentum bulan suci Ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk mengasah sifat-sifat sosial seseorang. Terutama, empati antar sesama manusia.

“Bulan suci Ramadhan ini juga merupakan waktu yang tepat bagi kita untuk mengasah kepekaan lahir dan batin, melatih empati sosial, serta menebar ajaran Islam Rahmatan Lil Alamin. Karenanya saya berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat diikuti oleh kita semua, dengan tujuan memuliakan diri dan sesama di bulan suci nan mulia Ramadhan Kareem yang penuh berkah ini. Aamiin,” tandas Tosa. (Rls)

READ  Bupati Loekman: Program JBRW untuk Warga Kurang Mampu!
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }