Example 728x250
HeadlineJakarta

Pojok Jabodetabek Gelar Dukungan Masyarakat Tentang UU Cipta Kerja

5
×

Pojok Jabodetabek Gelar Dukungan Masyarakat Tentang UU Cipta Kerja

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Pojok Jabodetabek gelar dukungan dari masyarakat tentang UU Cipta Kerja sebagai upaya dorong perubahan untuk pelaku usaha dengan pembicara Arwani Rahmat Pitoko, S.E (KETUM DPP Himpunan Pengembang Nusantara) (13/04/23).

Ketum DPP Himpunan Pengembang Nusantara, Arwani Rahmat Pitoko mengungkapkan UU Cipta Kerja sangat berdampak positif terhadap dunia usaha.

“UU Cipta Kerja memberikan kepastian. Kepastian bagi kami para pelaku usaha dalam kaitannya pada regulasi dan UU Cipta Kerja kami anggap memberikan kemudahan bagi kami para wirausaha untuk menjalankan usaha,” katanya.

Rahmat menegaskan bahwa UU Cipta Kerja sangat membantu dan memberikan payung hukum untuk mempermudah dalam menjalankan usaha.

“Dalam dunia property itu ada yang dulu namanya IMB (Izin Mendirikan Bangunan) sekarang ada yang namanya PPG. Ketika dengan di tanda tangani UU Cipta Kerja maka bagi kami ada semacam kepastian hukum berusaha. Sehingga kami bisa menjalankan usaha dan bisa memutar roda perekonomian.” Tambahnya. (Edy)

READ  Pemkot Metro Genjot Pertumbuhan Ekonomi di Tengah Covid-19
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }