Example 728x250
DaerahPesisir Barat

Selain Penyaluran BLT-DD Peratin Way Sindi Utara Membuka Badan Jalan

45
×

Selain Penyaluran BLT-DD Peratin Way Sindi Utara Membuka Badan Jalan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL, Pesisir Barat – Pemerintah Pekon Way Sindi Utara, Kecamatan Karya Penggawa Kabupaten Pesisir Barat Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 1 Tahun Anggaran 2023 Kepada 20 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Sabtu (29/04/2023).

Selain Penyaluran BLT-DD Peratin Pekon Way Sindi Utara juga mempunyai program lain yaitu pembukaan badan jalan penghubung Pekon Tembakak.

Pembukaan badan jalan tersebut menjadi program setahun yang lalu oleh peratin Rozi periwanson, rencana pembukaan badan jalan akan terealisasi di bulan Juni mendatang.

Dengan panjang 1300 meter dan lebar 6 meter pembukaan badan jalan lingkar pekon way Sindi Utara menjadi penghubung antar pekon tembakak.

Rozi Periwanson mengatakan, untuk penyaluran BLT-DD di Pekon Way Sindi Utara sebanyak 20 KPM, itupun dari pihak pemerintahan pekon sudah memaksimal kan yang betul-betul layak untuk menerima bantuan BLT-DD

“Penyaluran BLT-DD di salurkan tiga bulan sekaligus  terhitung dari bulan Januari,februari dan bulan maret,setiap penerima mendapatkan 900.000, karna per bulan sebesar 300.000, ribu rupiah,” ujarnya.

Selain penyaluran BLT DD Pekon Way Sindi Utara juga memiliki program lain yaitu pembukaan badan jalan lingkar pekon penghubung pekon tembakak dengan panjang 1300 meter dan lebar nya 6 meter, dengan pembukaan badan jalan lingkar ini mudah-mudahan ada manfaatnya bagi masyarakat.

“Kami harap jalan ini dapat memudahkan masyarakat menurunkan atau mengeluarkan hasil pertanian dan kebun khususnya di pekon Way Sindi Utara ini,” Pungkas Peratin Rozi Periwanson. (Rikki)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }