Example 728x250
DaerahPesisir Barat

DD 2023, Pemerintah Pekon Tembakak Pesibar akan Bangun Badan Jalan dan Pengadaan Taman Bermain Anak PAUD

40
×

DD 2023, Pemerintah Pekon Tembakak Pesibar akan Bangun Badan Jalan dan Pengadaan Taman Bermain Anak PAUD

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Pemerintah Pekon Tembakak Kecamatan Way Sindi, Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) melakukan perencanaan pembangunan peningkatan badan jalan dan pengadaan sarana taman main anak PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) pada Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2023.

Peratin Pekon Tembakak Yuzwardi menjelaskan, untuk peningkatan badan jalan usaha tani penghubung antara Pekon Tembakak Way Sindi dan Pekon Way Sindi Utara akan dibangun sepanjang 250 meter dan lebar 1,5 meter direncanakan pada bulan Juli mendatang.

Selain daripada peningkatan badan jalan usaha tani, Pemerintahan Pekon Tembakak juga akan melakukan pengadaan sarana taman main anak PAUD yang berlokasi di halaman taman Balai Pekon.

“Selain penyaluran BLT-DD yang berjumlah 20 KPM, kami juga merencanakan peningkatan badan jalan usaha tani dengan panjang 250 meter dan lebar 1,5 meter, jalan ini nantinya tembus ke Pekon Way Sindi Utara,” terang Peratin Pekon Tembakak.

Selain itu, lanjutnya, untuk pengadaan  sarana taman main anak PAUD sendiri akan ditempatkan di halaman taman balai pekon.

“Karena balai pekon kita itu ada sekolah PAUD nya, jadi untuk sarananya disitu, jadi itu yang akan terealisasinya DD 2023, yang insyaallah akan dilaksanakan pada Juli mendatang,” ungkapnya. (Rikki)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }