Example 728x250
AdvertorialTanggamus

Bupati Tanggamus Resmikan Gedung Baru KCP Bank Lampung di Talang Padang

307
×

Bupati Tanggamus Resmikan Gedung Baru KCP Bank Lampung di Talang Padang

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Bupati Tanggamus Hj. Dewi Hanadajani Hadiri kegiatan Peresmian gedung Baru Kantor Cabang Pembantu (KCP), Talang Padang PT Bank Pembangunan Daerah Lampung, di Pasar Telang Padang, Selasa (09/05/23).

Kegiatan Yang di Hadiri, Direktur Utama Bank Lampung Presly Hutabarat, Direktur Operasional Bank Lampung Indra Merviana, Ketua Dewan Heri Agus Setiawan, Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Heri Ermawan, Dandim 0424/Tanggamus diwakili Danramil 424-04/Tlp Kapten Inf Rio Antomi, Kapolres Tanggamus diwakili Kapolsek Talang Padang, Kajari Tanggamus diwakili Kasi Datun Vita Hestiningrum, S.H, Asisten II Bidang Ekbang Setda Kab Tanggamus Sukisno, S.K.M.,M.Kes, Camat Talang Padang Agustam Hamied, Kepala Kantor Bank Lampung Cabang Pringsewu Kartika Agus Yudarto, Kepala KCP Bank Lampung Talang Padang Bastiah, Para Kepala OPD Terkait, Para Pimpinan Cabang BRI, BNI Bank Mandiri Talang Padang, Para Pimpinan BUMN/BUMD.

Dalam Sambutan Bupati Tanggamus Pada kesempatan ini, “Saya menyambut baik atas dilaksanakannya kegiatan ini yaitu Pembukaan Gedung Baru Kantor Cabang Pembantu (KCP) PT. Bank Lampung di Kecamatan Talang Padang, mudah–mudahan dengan adanya KCP ini, Bank Lampung akan semakin mengembangkan pasar, lebih dekat dengan masyarakat Talang Padang dan sekitarnya, artinya akan lebih mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi melalui pelayanan perbankan” Kata Hj. Dewi Handajani.

Masih kata Bupati, ” Kami mengucapkan terima kasih kepada PT. Bank Lampung atas komitmen dan kemudahan jangkauan yang diberikan dalam upaya memajukan kegiatan perbankan di Kabupaten Tanggamus. Saya optimitis percepatan pembangunan akan mudah terealisasi dengan dukungan aktivitas dari perbankan yang sinergis. Sehingga, kesejahteraan masyarakat semakin meningkat pula. Ini penting, karena pembangunan daerah sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak, yang dilakukan secara komprehensif dengan mendayagunakan potensi yang ada,” ujarnya.

Lebih Lanjut Bupati Menambahkan, Keberlangsungan lini bisnis perusahaan jasa keuangan bank, tak boleh lepas dari peran nasabah. Mereka adalah salah satu elemen terpenting dalam proses intermediasi perbankan. Pengembangan pasar merupakan mutlak harus ada dalam rencana pengembangan lembaga keuangan seperti PT. Bank Lampung ini.

“Jika ekpansi makin luas, jumlah Nasabah otomatis akan bertambah banyak, yang otomatis dana kapital akan dapat diraih dan semakin banyak, ditambah lagi PT. Bank Lampung sebagai Bank-nya Pemerintah Daerahnya seProvinsi Lampung,” tutup Bupati. (ADV)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }