Example 728x250
DaerahHeadlinePesisir Barat

HUT Ke-13 Pekon Sukajadi, Bupati Pesibar: Terus Berkembang agar Masyarakat Lebih Sejahtera

42
×

HUT Ke-13 Pekon Sukajadi, Bupati Pesibar: Terus Berkembang agar Masyarakat Lebih Sejahtera

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL, Pesisir Barat – Bupati Pesisir Barat (Pesibar) Agus Istiqlal didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Septi Istiqlal menghadiri Tasyakuran Hari Jadi Pekon Sukajadi, Kecamatan Krui Selatan ke-13 Tahun, Kamis (11/5/2023).

Sebelum tiba di lokasi kegiatan, Bupati Pesibar Agus Istiqlal bersama rombongan diarak menggunakan hadra dan atraksi pencak silat yang dipersembahkan langsung oleh masyarakat Pekon Sukajadi.

Acara tersebut juga menyajikan hiburan yang dipersembahkan oleh anak anak Paud Pelangi Sukajadi dan Persatuan Setia Hati Terate (PSHT) Pekon Sukajadi.

Bupati Pesibar Agus Istiqlal menyampaikan ucapan selamat pada hari lahirnya Pekon Sukajadi yang ke-13 tahun.

“Diusia yang 13 tahun tersebut diharapkan Pekon Sukajadi lebih tumbuh berkembang ke arah lebih baik lagi serta masyarakatnya lebih sejahtera,” ujar Bupati Pesibar Agus Istiqlal.

Agus Istiqlal meminta Asisten Bidang Pemerintahan Pesisir Barat untuk memperhatikan serta kordinasi dengan pihak peratin, apa saja yang dibutuhkan oleh pekon yang mendesak agar bisa dilebih dahulu dilaksanakan. (Rikki)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }