Example 728x250
DaerahHeadlinePesisir Barat

Bupati Pesibar Hadiri Peresmian Pabrik Triplek PT Berkat Karunia Saudara

142
×

Bupati Pesibar Hadiri Peresmian Pabrik Triplek PT Berkat Karunia Saudara

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL, Pesisir Barat – Bupati Pesisir Barat (Pesibar) Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH., MH., Hadiri Peresmian Pabrik Kayu Triplek di Kecamatan Penggawa, Senin (15/5/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Agus Istiqlal didampingi Wakil Bupati Pesibar, Plt. Sekda Pesibar Jhon Edwar, Ketua beserta anggota DPRD Pesisir Barat, para OPD, Kejari, Danramil, Kapolsek Pesisir Tengah, beserta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Pesibar mengatakan, selama ini banyak para investor mengganggap bahwa setiap akan mengurus perizinan akan memakan waktu dan banyak mengeluarkan uang, namun hal tersebut tidak benar adanya.

“Kita mentahkan semua apa yang ada dipikiran mereka, Pemerintah  Pesisir Barat mengeluarkan perintah  bahwasanyanya setiap regulasi yang ada harus dipermudah dan dipercepat, jangan ada hambatan semuanya kita permudah,” tegas Bupati Pesisir Barat.

Menurut orang nomor satu di Kabupaten Pesisir Barat menegaskan bahwa semua pengurusan perizinan digratiskan dan tidak ada pungutan apapun, baik untuk masuk jadi pegawai  pemda dan urusan lainnya.

“Saya harap dengan berdirinya PT Berkat Karunia Saudara  bisa   menyerap tenaga kerja, khususnya warga local yang ada disekitar  lingkungan  Pabrik   triplek ini. Sehingga   dapat   membantu    mengurangi tingkat  pengangguran yang ada di Pesisir Barat,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Bupati, dengan ketidakstabilan  dunia saat ini membuat  semua  kebutuhan melambung tinggi  menciptakan  inflasi bagi setiap Negara tanpa  terkecuali Indonesia. (Rikki)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }