Example 728x250
DaerahLampung Tengah

Bupati Lamteng Dampingi Mendag Melakukan Peletakan Batu Pertama Masjid PD Muhammadiyah

95
×

Bupati Lamteng Dampingi Mendag Melakukan Peletakan Batu Pertama Masjid PD Muhammadiyah

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) H. Musa Ahmad, S.Sos., damping Menteri Perdagangan (Mendag) RI Dr.(HC) Zulkifli Hasan, S.E., M.M., melakukan Pelatakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah setempat, di Bandar Jaya Timur Kamis 18 Mei 2023.

Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri Dirjen, Ketua Muhammadiyah Lampung, serta pengurus Muhammadiyah Lampung Tengah.

Bupati Lamteng Musa Ahmad memberikan apresiasi dan menyambut baik apa yang dilakukan oleh PD Muhammadiyah Lampung Tengah, untuk itu dirinya mengucapkan terima kasih atas bantuan kepada Mentri Perdagangan Zulkifli Hasan yang sudah mensupport dalam pembangunan masjid pengurus daerah Muhammadiyah Lampung Tengah.

“Semoga dengan berdirnya Masjid dan bangunaan sarana pendukung lainnya bisa memberikan manfaat, selain tempat Ibadah juga kegiatan yang positif demi kemajuan Muhammadiyah Lampung Tengah,” ujar Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad.

Sementara itu, Mentri Perdagangan Zulkifli Hasan berharap Masjid dan bangunan lainnya bisa rampung sebelum Desember 2022 atau tepatnya di bulan November, tentunya pengerjannya harus baik dan Kualitasnya di jaga.

“Pengurus Daerah Muhammadiyah Lampung Tengah merupakan salah satu yang terbesar di Lampung dan belum memiliki Masjid, untuk itu diharapakan dengan adanya Bangunan ini bisa memperkuat silaturahmi dan Kebersamaan,” kata Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan.

Sekedar diketahui, Masjid tersebut berdiri diatas tanah seluas 2 Hektar, dan  nantinya selain digunakan untuk ibadah akan digunakan sebagai Pusat pelatihan kader dan juga pondok pesantren. (ADV)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }