Example 728x250
HeadlineWay Kanan

Bupati Pesibar Serahkan Sertifikat Tanah untuk Warga Pekon Sukanegara dan Pekon Mon

172
×

Bupati Pesibar Serahkan Sertifikat Tanah untuk Warga Pekon Sukanegara dan Pekon Mon

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Bupati Pesisir Barat (Pesibar) menyerahkan Sertifikat Tanah untuk masyarakat Pekon Sukanegara dan Pekon Mon, di Lapangan Sukanegara Kecamatan Ngambur, Selasa (23/06/2023).

Dalam penyerahan tersebut, sebanyak 670 sertifikat tanah dibagikan kepada masyarakat di Kecamatan Ngambur. 475 untuk warga Sukanegara, dan 195 untuk warga Pekon Mon.

Dengan keluarnya sertifikat tersebut, membuat masyarakat merasa nyaman, atas bukti kepemilikan tanah yang mereka miliki.

Ucapan terimakasih Peratin Sukanegara kepada Khusunya Bupati Pesisir Barat, serta ketua BPN Pesisir Barat atas diterbitkan nya sertifikat untuk masyarakat di dua Pekon melalui PTSL
sesuai dengan janji saya, saya siap berada di tengah tengah masyarakat membantu masyarakat dalam pandangan positif.

Ketua BPN Nanang Setiawan S.SIT., MT., mengatakan, bahwa sertifikat menjamin kepastian hukum atas tanah nya selain itu Isa meningkatkan usaha dengan cara di agunkan saya harap masyarakat bijaksana dalam mengambil keputusan untuk memulai usaha dengan mengagunkan sertifikat yang masyarakat miliki.

“Tolong hargai Peratin yang telah mengusulkan pembuatan sertifikat sampai hari ini bisa ada di tangan warga sekalian ciptakan suasana yang aman damai dan hidup bergotong royong insaallah di Pekon ini akan selalu hidup damai dan sejahtera,” harap Bupati.

“Dan saya tegaskan, jangan sampai salah dalam pemberian nama dan alamat sebab, selisih satu hurup saja akan bisa jadi masalah salah satu nya jika ada urusan dengan Pemerintah atau instansi lain nya dengan memakai sistem komputer maka, tidak akan terbaca nama yang kita masukan akibat dari kurang hurup atau sebagai contoh, Muhammad dengan Muhamad seharus nya M nya dobel,” ujar Bupati. (Rikki)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }