Example 728x250
HeadlineLampung TengahPolitik

Sampaikan Maaf dan Minta Doa Restu ke Masyarakat Dapil III, Zaeinal Miftah Mantap Maju Dewan

164
×

Sampaikan Maaf dan Minta Doa Restu ke Masyarakat Dapil III, Zaeinal Miftah Mantap Maju Dewan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Zaenal Miftah, bakal calon anggota legislatif dari Partai Demokrat asal daerah pemilihan (Dapil) tiga yang meliputi Kecamatan Sendang Agung, Kalirejo, Bangunrejo, Bekri, Bumiratu Nuban, dan Trimurjo, yakin masyarakat setempat akan mendukungnya maju dalam kontestasi pemilihan anggota DPRD Lampung Tengah masa bhakti 2024-2029.

Dalam siaran persnya, pria yang karib disapa Bang Zaeinal ini menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat setempat jika selama hidup bermasyarakat, dirinya memiliki kekurangan dalam adab dan pergaulan.

“Saya pribadi apabila ada perbuatan yang pernah menyakiti baik sengaja atau tidak sengaja, memohon maaf kepada masyarakat di dapil saya ini. Segala tindakan yang berakibat pidana maupun perdata, semoga hal itu dimaafkan. Meski tidak pernah saya melakukannya, tapi saya merasa memiliki kewajiban mendasar untuk memohon maaf kepada masyarakat. Semoga, apa yang saya dan keluarga niatkan untuk maju menjadi calon anggota DPRD Lampung Tengah, mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat,” harapnya.

Dalam kesempatan itu pula, Bang Zaeinal meminta restu kepada masyarakat di dapil III, agar dapat mengizinkannya mengabdi di parlemen menggunakan perahu Partai Demokrat.

“Mohon do’a restu untuk saya maju sebagai Anggota DPRD Kabupaten Lamteng dari Partai Demokrat. Semoga niatan ini disambut dukungan dari masyarakat di dapil III. Kedepan, saya bisa amanah untuk berkontribusi dalam pembangunan di wilayah ini. Sehingga daerah-daerah di dapil III ini menjadi maju dan mandiri,” tandasnya. (Rls)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }