Example 728x250
Berita PilihanPesisir Barat

Bunda PAUD Way Kanan Hadiri Acara Pelepasan Siswa/Siswi PAUD SKB Angkatan V Tahun Ajaran 2022/2023

60
×

Bunda PAUD Way Kanan Hadiri Acara Pelepasan Siswa/Siswi PAUD SKB Angkatan V Tahun Ajaran 2022/2023

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Bunda PAUD Way Kanan,Dessy Afriyanti Adipati menghadiri Acara Pelepasan Siswa/Siswi PAUD SKB Way Kanan, di Gudung Serba Guna Pemkab setempat, Senin (05/06/2023).

Acara tersebut juga turut dihadiri oleh, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Way Kanan, Machiavelli HT,Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Way Kanan, Kepala UPT SKB Way Kanan beserta Jajaran dan Dewan Guru serta orang tua murid.

Selamat kepada anak-anakku yang telah menyelesaikan masa belajarnya di PAUD SKB Way Kanan Tahun Ajaran 2022/2023,semoga dijenjang pendidikan selanjutnya bisa mengukir prestasi dan semangat belajarnya tinggi untuk mengejar cita-cita. Saya sangat berbahagia bisa hadir menyaksikan anak-anakku melakukan proses pencapaian, yaitu berhasil menyelesaikan pendidikannya diusianya yang masih sangat belia. Kegiatan ini tentu sungguh sangat membahagiakan anak-anak sekalian serta membanggakan bagi para orang tua dan kita semua yang hadir ini, ucap Bunda PAUD Way Kanan, Dessy Afriyanti Adipati, mengawali sambutannya.

“Saya juga berharap,semoga prosesi pelepasan ini menjadi motivasi bagi bapak / ibu untuk terus berupaya demi tenaga untuk memberikan pendidikan yang layak bagi anak-anak kita, sebagai hak dari setiap anak, agar mereka dapat tumbuh dan berkembang menjadi Generasi Cerdas,Ceria serta berahlak mulia, menuju Generasi Hebat menyongsong masa depan yang gemilang,” tuturnya.

Lanjutnya, keberhasilan anak diusia dini,merupakan landasan bagi keberhasilan pendidikan pada jenjang berikutnya, dimana usia dini yang merupakan usia emas, untuk itu melalui kesempatan yang baik ini, saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya para orang tua, agar dapat berpartisipasi aktif dalam memajukan PAUD yang ada, karena orang tua memiliki peranan penting didalam pendidikan anak usia dini,dan keluarga merupakan sentral aktivitas pembinaan anak termasuk lingkungannya, dalam membentuk karakter anak yang berahlak mulia dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Cerdas, Sehat dan Mulia.

“Kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Way Kanan,saya juga berpesan agar terus memantau dan meningkatkan pembinaannya terhadap perkembangan PAUD di Kabupaten Way Kanan ini,sehingga Metode pembelajarannya menjadi lebih baik,” pungkas Bunda PAUD Way Kanan. (Rikki)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }