Example 728x250
HeadlineLampung TengahOlahraga

TSJ Cup II: Tim Voli Putra dan Putri Asal Metro Sabet Trofi Juara

353
×

TSJ Cup II: Tim Voli Putra dan Putri Asal Metro Sabet Trofi Juara

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Sedikitnya 40 tim bola voli yang berasal dari Lampung Tengah, Kota Metro, Pesawaran, Lampung Timur, Lampung Selatan, dan Bandar Lampung, berlaga pada perhelatan TSJ Cup II di Kelurahan Trimurjo, Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah.

Ajang bergengsi yang memperebutkan trofi dan uang pembinaan itu, berhasil mengantarkan LPK Ryu Nusantara dari Kota Metro menjadi juara 1 tim putra. Kemudian, Mandiri asal Kota Metro juga berhasil menyabet trofi juara tim putri.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Lampung Tengah Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, yang hadir dalam penutupan even tersebut kepada media menyampaikan rasa terimakasihnya kepada panitia, yang telah berdedikasi melakukan pembinaan terhadap atlet-atlet muda bola voli di wilayah setempat.

“Kita selalu mendukung pembinaan serta pembentukan karakter juara dari para atlet. Kali ini di bidang bola voli, yang secara rutin kami mulai mengadakan TSJ Cup sebagai wadah uji kompetensi para atlet voli. Alhamdulillah sampai pada tahun ke dua ini, bisa terlaksana dengan baik. Ini semua berkat kekompakan tim panitia dibawah komando Bapak Albar Cholfian. Semoga TSJ Cup mampu mewujudkan impian para atlet voli untuk selalu menjadi juara,” harapnya.

Dilanjutkan pria yang karib disapa Tosa ini, TSJ Cup kedepan diharapkan akan mampu menjadi wadah besar para atlet voli dalam mengekspresikan kompetensi, serta bersilaturahmi antar sesama atlet, sebagaimana landasan dibuatnya TSJ Cup dengan kekompakan dan semangat pemuda di wilayah setempat.

“Kami berharap, kedepan akan lahir atlet-atlet muda berkualitas dari even yang hari ini masih dalam kelas antar kabupaten/kota. Di masa mendatang, kita upayakan bersama, TSJ Cup akan menjelma jadi even nasional yang dapat diikuti oleh tim-tim voli dari seluruh penjuru tanah air. Sukses untuk kita semua, dan terus semangat kepada pemuda Bedeng Lima atau Bedlim, yang sejak awal even ini bergulir, selalu kompak dan mampu menjaga kondusifitas lingkungan secara baik,” pungkasnya. (rilis)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }