Example 728x250
HeadlineLampung Tengah

Gelar Coffe Season, Toni Sastra Optimis Demokrat Juara Pemilu 2024 di Lamteng

5
×

Gelar Coffe Season, Toni Sastra Optimis Demokrat Juara Pemilu 2024 di Lamteng

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Wakil Ketua DPC Demokrat Lampung Tengah (Lamteng) Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, menggelar coffe season di Rumah Aspirasi Demokrat di Kelurahan Adipuro, Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah, Selasa (11/07/2023) malam.

Coffe season dihadiri seluruh pengurus PAC Demokrat Trimurjo dan pengurus ranting. Dalam kegiatan tersebut diagendakan juga konsolidasi internal partai untuk penguatan grassroot secara menyeluruh.

“Alhamdulillah malam ini kita bisa silaturahmi bersama pengurus PAC Demokrat Trimurjo beserta pengurus ranting. Semua sehat dan dapat hadir. Ini merupakan bentuk nyata sebuah kekuatan besar yang di maintenance dengan baik, maka akan memunculkan kebersamaan yang erat. Tujuannya jelas, meraih kejayaan Demokrat di Lampung Tengah,” ujar legislator muda ini.

Dalam perkembangannya, imbuh anggota DPRD kabupaten asal daerah pemilihan III Lampung Tengah ini, Partai Demokrat di kabupaten setempat selalu dapat menunjukkan eksistensi kekuatannya hampir di semua lini.

“Demokrat merupakan simbol kekuatan nyata di DPRD Lampung Tengah. Seluruh kader Demokrat yang saat ini menjalankan tugas di parlemen kabupaten kita tercinta ini, selalu dapat mempersembahkan yang terbaik bagi rakyatnya di masing-masing dapil asal. Tentu, prestasi semacam ini mesti terus ditingkatkan kedepannya. Hal ini tidak akan mungkin bisa lepas dari kerja-kerja hebat tim dari PAC dan ranting Demokrat di Lampung Tengah, wabil khusus di Kecamatan Trimurjo yang malam hari ini hadir di Rumah Aspirasi, dan menjadi wujud kekuatan tanpa kompromi untuk memenangkan Partai Demokrat pada pemilu 14 Ferbruari 2024 mendatang. Demokrat Juara di Lampung Tengah!” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, pria yang karib disapa Tosa ini mengimbau kepada seluruh kader partai berlambang bintang mersi itu, untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, serta jeli dalam mengambil sikap ketika perhelatan pesta demokrasi 2024 mendatang.

READ  Bupati Loekman Tinjau Poskotis Bandarjaya, Ini Hasilnya...

“Tadi dilaporkan juga untuk saksi pemilu 2024 di Kecamatan Trimurjo sudah siap 100 persen ya? Inilah yang saya maksud selama ini, kerja kerja dan kerja yang baik. Nyatanya, seluruh kader Demokrat di Trimurjo ini mampu dan dapat kompak dalam menjalankan mesin maupun kebijakan partai. Ini pertanda baik untuk kita semua, dan kita sepakat Pemilu 2024 Partai Demokrat Juara di Kabupaten Lampung Tengah,” tandasnya. (Rls)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }