Example 728x250
HeadlinePesisir Barat

Rapat Paripurna DPRD Pesisir Barat Ramai Intruksi

7
×

Rapat Paripurna DPRD Pesisir Barat Ramai Intruksi

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pesisir Barat Penyampaian Kota Pengantar Draf Pembahasan KUA dan PPAS Kabupaten Pesisir Barat tahun Anggaran 2023, Senin (14/08/2023).

Ramai intruksi dari Anggota Dewan Kabupaten Pesisir Barat salah satunya dari Fraksi PKB Riza Fahlevi Mengatakan Acara Paripurna Pengantar Draf pembahasan KUA dan PPAS, Banyak dari Kepala OPD yang tidak hadir dalam acara yang sangat sakrat tersebut.

Sehingga memintak kepada Ketua Sidang Paripurna Ripzon Efendi untuk bisa menghadirkan Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat untuk bisa hadir karena acara ini adalah kepentingan kebersama untuk masyarakat Pesisir Barat.

Sementara Dari Fraksi PDI-P Piddinuri Mengatakan Ini rapat sangat sakral sehingga meminta kepada Kepala OPD, Untuk bisa hadir daram acara tersebut, Menjadi pertanyaan kenapa hanya segelintir orang yang bisa hadir.

“Sudah berulang kali acara rapat di dewan kejadian seperti ini banyak Kepala OPD yang tidak hadir, “Saya memintak kepada pimpian eksekutif ataupun pimpian sidang bisa menghadirkan kepala OPD,” ungkap Piddin.

“Tolong kepada Ketua Sidang Paripurna untuk bisa menghadirkan kepala OPD agar kita bisa berlangsung acara kegiatan ini,” tutupnya. (Rikki)

READ  Tuntaskan Java Series, ‘Jalin Komunitas’ Tebar Semangat #diindonesiaaja
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }