Example 728x250
DaerahHeadline

Kadernya Perbaiki Jalan Rusak, Begini Tanggapan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Lamteng

61
×

Kadernya Perbaiki Jalan Rusak, Begini Tanggapan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Lamteng

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL –  Terus menebar kebaikan. Itulah yang dilakukan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan ranting Partai Demokrat di Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng). Bersama rakyat, kader partai berlambang bintang mercy tersebut melakukan pengurukan jalan lingkungan secara swadaya di Kelurahan Simbarwaringin, kecamatan setempat, Senin (02/10/2023).

Setidaknya tampak lebih dari 10 dump truk dengan muatan batu base diterjunkan untuk memudahkan pendistribusian material, dan juga terlihat militansi kader partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu bersama masyarakat setempat meratakan material batu base pada badan jalan yang berlubang.

Kepada media, Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Tengah Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, mengapresiasi kadernya yang terus menerus berbuat kebaikan di tengah masyarakat, dimana hal tersebut artinya Partai Demokrat terus konsisten berkoalisi dengan rakyat.

“Hari ini, kembali saya dibuat bangga oleh kader-kader dan simpatisan Partai Demokrat yang ada di pengurusan tingkat PAC dan ranting se-Kecamatan Trimurjo. Secara swadaya, bersama masyarakat di Kelurahan Simbarwaringin, pengurus PAC Trimurjo dan ranting Simbarwaringin, terjun langsung memperbaiki jalan lingkungan di kelurahan setempat yang kondisinya rusak. Sudah barang tentu, ini membuktikan jika Demokrat terus berada di garda terdepan bersama rakyat,” jelasnya.

Dilanjutkan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Lampung Tengah ini, apa yang dilakukan oleh kader partai pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono tersebut dilaksanakan tanpa perintah ataupun komando dari pengurus setingkat diatasnya.

“Apa yang dilakukan para kader, pengurus ranting dan PAC Partai Demokrat di Kecamatan Trimurjo tersebut, merupakan inisiatif mereka masing-masing, atau bentuk empati atas kurang baiknya kondisi infrastruktur yang ada. Tidak perlu merepotkan pihak-pihak, langsung berbuat dengan wujud nyata. Pembuktian nyata dari sebuah pengabdian kepada rakyat selaku raja di negeri ini. Mereka menyampaikan kepada saya, kalau jalannya yang berlubang ditimbun, maka aktivitas masyarakat yang melintas pada sarana vital tersebut juga semakin lancar. Dampaknya tentu berbanding lurus dengan peningkatan perekonomian masyarakat,” tandasnya. (Rls)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }