Example 728x250
DaerahPesisir Barat

Gebrak Pesisir Barat, Tim Lodewijk Turun di 4 Desa Rekrut Kader Baru Golkar

5
×

Gebrak Pesisir Barat, Tim Lodewijk Turun di 4 Desa Rekrut Kader Baru Golkar

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL, Pesisir Barat – Memanfaatkan libur akhir pekan, Wakil Ketua DPR RI Letjend (Pur) TNI H. Lodewijk F Paulus, bergerilya turun dari kampung ke kampung untuk menggalang kekuatan Partai Golkar.

Lodewijk juga Sekjen DPP Partai Golkar melalui timnya langsung menggebrak empat desa/di Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Provinsi Lampung, Minggu (22/10/2023).

Melalui Timnya Yusro Indra Perbasya, Bambang Purwanto dan pengurus Partai Golkar Pesisir Barat, Lodewijk melakukan anggota Golkar baru yang diberi nama Pasukan Operasi Darat.

Empat desa yang direkrut Tim Lodewijk yaitu; Pekon Kuripan Kecamatan Pesisir Utara angkatan ke-261, Pekon Negeri Ratu Kec. Pesisir Utara angkatan ke-262. Lalu di Pekon Bumi Waras Kec Way Krui angkatan ke-263 dan Pekon Ulu Krui angkatan ke-264.

Dalam rekrutment pasukan operasi darat ini, masing-masing Pekon direkrut sebanyak 100 orang menjadi anggota baru Partai Golkar.

Yusro Hendra Perbasya, Tim Lodewijk dalam kesempatan ini memberi wawasan tentang Partai Golkar. Tim juga memperkenalkan sosok Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjen Golkar H. Lodewijk F Paulus saat ini anggota DPR RI dari Dapil Lampung 1 termasuk Kabupaten Pesisir Barat.

Karena itu, kata Yusro juga Caleg DPRD Lampung ini mengajak peserta pasukan operasi darat di dua desa diharapkan bisa mengajak orang lain untuk memenangkan Golkar pada Pemilu 2024, khususnya di Kabupaten Pesisir Barat.

Peserta yang mengikuti kegiatan ini juga mendapat paket bingkisan sembako dari Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan pengganti transport. Sedangkan Ketua Pimpinan Desa Partai Golkar mendapat cinderamata dari Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus.

Pada Pemilu 2024, Lodewijk F Paulus, juga mantan Danjen Kopassus ini kembali maju sebagai Caleg DPR RI dari Golkar Dapil Lampung 1 meliputi; Kabupaten Lampung Selatan, Kota Bandarlampung, Kota Metro, Kabupaten Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Pesibar dan Lampung Barat. (Rikki)

READ  Sasar Masyarakat Maritim dan Para Pelaut, Ditjen Hubla Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }