Example 728x250
HeadlineHukumPesisir Barat

Perampok dan Polisi Kejar Mengejar di Pesisir Barat

38
×

Perampok dan Polisi Kejar Mengejar di Pesisir Barat

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL, Pesisir Barat – Aksi kejar mengejar antara perampok dan polisi dengan modus hipnotis terjadi di Kecamatan Ngambur, Kabupaten Pesisir Barat.

Aksi dramatis tersebut diketahui dari tersebarnya video amatir berdurasi sekitar delapan detik sekitar pukul 13.00 WIB pada Kamis 9 November 2023.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, perampokan terjadi di salah warung di Kecamatan Ngambur, yakni Peratin Negeri Ratu Ngambur, milik Hazairin Abi. Kejadian sekitar pukul 10.00 WIB dengan modus pelaku berpura pura belanja.

Pelaku diduga lebih dari satu orang menggunakan mobil warna merah. Salah satu pelaku mendekati meja kasir dan mengambil uang tunai sekitar Rp5 juta dan handphone android. Korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bengkunat.

“Selang beberapa saat, pelaku langsung dihadang dan terjadi kejar mengejar antara polisi dan pelaku. Infonya mobil pelaku sudah berhasil diamankan di sekitar kawasan TNBBS Pekon Pemerihan Kecamatan Bengkunat ” jelas Hazairin melalui sambungan telponnya. (Rikki)

READ  Gelar Jum'at Curhat, AKBP James Sebarkan Nomor Hotline dan Ajak Warga Menjadi Polisi Bagi Diri Sendiri
Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }