Example 728x250
Lampung Tengah

Sebelum Ngantor, Tosa Sambangi Warga Liman Benawi

96
×

Sebelum Ngantor, Tosa Sambangi Warga Liman Benawi

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Terus dan selalu menebar kebaikan untuk kemaslahatan masyarakat, Anggota DPRD Lampung Tengah (Lamteng) dari Fraksi Partai Demokrat Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus dapat berbagi kepada sesama. Hal itu disampaikan Toni Sastra Jaya saat menyambangi warga di Dusun IV dan Dusun V, Kampung Liman Benawi, Kecamatan Trimurjo, Senin (20/11/2023).

Pada kesempatan tersebut, dikatakan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Lampung Tengah itu, setiap kebaikan yang ditebar di tengah masyarakat, diharapkan akan bermanfaat dan membuat rakyat selalu bahagia.

“Melalui program berbagi kepada rakyat, guru ngaji dan marbot masjid atau musala, maupun pemuka agama lainnya setiap Senin pagi sebelum ngantor ini, semoga bisa dirasakan oleh masyarakat manfaatnya. Sebetulnya bagi saya ini untuk sekedar silaturahmi, dan berbagi sedikit rejeki. Dimana hal ini yang menjadi concern Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, untuk terus bersama rakyat. Alhamdulillah kita rutin melakukannya sejak awal dilantik menjadi wakil rakyat di DPRD,” ujarnya.

Dilanjutkan pria yang karib disapa Tosa ini, program rutin berbagi kepada sesama yang dilakukannya setiap Senin pagi, diharapkan mampu memberikan manfaat luar biasa dalam membangkitkan rasa kepedulian untuk selalu bisa bersama dalam kondisi apapun, termasuk dengan lingkup terkecil dalam masyarakat yakni keluarga.

“Kalau ada rejeki, jangan ragu untuk berbagi terhadap sesama,” ajaknya.

Sementara itu, Ketua Ranting Partai Demokrat Kampung Liman Benawi Rumadi menjelaskan, rutinan yang dilakukan Tosa bukanlah sarana kampanye. Sebab menurut dia, sosok Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Lampung Tengah tersebut acapkali membantu masyarakat di kecamatan setempat, sejak dilantik menjadi anggota DPRD Lampung Tengah 2019 silam.

“Ini soal adab ya. Beliau termasuk sosok yang santun dalam bergaul. Dan untuk agenda memberikan bantuan sembako, beliau lakukan sejak dilantik menjadi anggota dewan. Jadi bukan dilakukan ketika hendak nyalon tok. Memang pribadinya seperti itu, sudah baik programnya untuk masyarakat di Kecamatan Trimurjo. Tinggal terus melanjutkan, agar Trimurjo Selalu Juara,” tandasnya. (Rls)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }