Example 728x250
DaerahPesisir Barat

HUT Ke-55 Tahun, Pekon Walur Kecamatan Pesisir Utara Gelar “Semi Open Tournamen Volly Ball”

124
×

HUT Ke-55 Tahun, Pekon Walur Kecamatan Pesisir Utara Gelar “Semi Open Tournamen Volly Ball”

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL, Pesisir Utara – Dalam rangka menyambut dan meriahkan hari ulang tahun (HUT) Ke – 55 Tahun, Pekon Walur, Kecamatan Pesisir Utara, Kabupaten Pesisir Barat, pada, (12/12/ 2023) mendatang menggelar Semi Oven Tournamen Volly Ball Piala Bergilir Peratin Pekon Walur, acara berlangsung di lapangan Pekon Walur, Rabu (22/11/2023).

Pembukaan Semi Open tournamen volly ball sekaligus peresmian lapangan di buka langsung oleh Kadis Pemuda dan Olahraga Pesisir Barat yang di Wakili Sekretaris Syarif Husin, S.H di dampingi Camat Pesisir Utara, Peratin Pekon Walur, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan peserta tournamen.

Peratin Pekon Walur Novrian Adhi Aksha, dalam sambutannya, “mengatakan kegiatan tournamen ini dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Pekon Walur yang Ke- 55 tahun”.

“Saya ucapkan selamat datang kepada para peserta Semi Open tournamen volly ball. Tournamen ini dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Pekon Walur yang Ke – 55 pada tanggal 12/12/2023,mendatang,”tukasnya.

Peratin Nofrian mengungkap kan, kegiatan tournamen ini bermaksud untuk menciptakan ajang tali silaturahmi dan memper erat kebersamaan melalui giat olahraga.

”Maka diharapkan kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan, melalui olahraga tidak hanya dapat manfaat kebugaran dan kesehatan saja tetapi kita dapat saling menciptakan dan mempererat silaturahmi,” ungkap Peratin.

Peratin Nofrian berharap, dengan adanya Semi Open tournamen volly ball ini, semoga dapat mencetak atlet-atlet yang berprestasi dan dapat mengharumkan nama Pekon, Kecamatan, maupun Kabupaten Pesisir Barat ketingkat yang lebih tinggi.

“Pertandingan olahraga volly ball ini akan menjadi wadah yang baik bagi kita semua untuk bisa mencetak atlet-atlet ber prestasi yang mampu berlomba di berbagai acara yang ada, guna mengharumkan nama Kabupaten Pesisir Barat bumi Para sai Batin dan Ulama.” harapnya.

“Saya juga meminta, dalam pertandingan yang berlangsung ini, nantinya agar sportifitas dapat dijaga dan dipelihara dengan baik dan terarah, sehingga pertandingan ini dapat berjalan dengan sukses dan sesuai harapan, menang kalah dalam suatu pertandingan merupakan hal yang biasa, ”tutup peratin.(Rikki)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }