Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
HeadlineLampung Tengah

Toni Sastra Berbagi dengan Marbot di Purwoadi

90
×

Toni Sastra Berbagi dengan Marbot di Purwoadi

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Lagi dan lagi, berbuat kebaikan dan tulus mengabdi kepada masyarakat, dilakukan oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Lampung Tengah Toni Sastra Jaya, S.H, M.H.

Nampak jelas, pria yang karib disapa Tosa ini tak pernah lelah berkomitmen dalam berkomunikasi dengan rakyat secara langsung. Dan rutinitasnya setiap Senin pagi adalah berbagi rejeki dengan konstituennya di salah satu kecamatan pada daerah pemilihan asalnya yakni Kecamatan Trimurjo. Kali ini, Ketua Paguyuban Sholawat kecamatan setempat itu berkesempatan berbagi dengan marbot tiga masjid dan dua musala di Dusun 1, Kampung Purwoadi, Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah, Senin (27/11/2023.

Example 300x600

“Pagi hari ini saya berkesempatan berbagi kebaikan dengan marbot atau pengurus masjid dan musala di Dusun I, Kampung Purwoadi, Kecamatan Trimurjo. Ini merupakan program berbagi kepada sesama, yang saya lakukan setiap Senin pagi hari sebelum berangkat kerja ke kantor dewan. Semua ini sesuai dengan instruksi Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Bapak Agus Harimurti Yudhoyono, dimana seluruh kader Demokrat harus terus bersama rakyat, berkoalisi mensejahterakan rakyat di daerahnya masing-masing, dan jangan pernah lelah untuk berbagi kepada rakyat,” ujarnya.

Dilanjutkan Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Tengah ini, tujuannya berbagi rejeki kepada guru ngaji dan marbot masjid atau musala, adalah untuk membangkitkan semangat kebersamaan di tengah masyarakat. Menurut pria yang sebelumnya aktif dalam bidang advokasi ini, seluruh elemen masyarakat diharapkan dapat terus berbuat kebaikan secara bersama-sama, dalam rangka memelihara nilai luhur kesatuan dan persatuan. Salah satunya dengan berbagi kebaikan kepada sesama.

“Kami bersyukur bisa seperti saat ini, berbagi. Semoga dengan apa yang saya lakukan ini dapat bermanfaat bagi sesama, dan bisa juga menginspirasi kita semua, serta membangkitkan rasa kepedulian untuk selalu bisa bersama dalam kondisi apapun. Termasuk dengan lingkup terkecil dalam masyarakat yakni keluarga. Kalau ada rejeki, jangan ragu untuk berbagi terhadap sesama,” ajaknya. (Rls)