Example 728x250
Way Kanan

Bupati Adipati Dan Dessy Adipati Hadiri Pisah Sambut Dandim 0427/Way Kanan Tahun 2023

27
×

Bupati Adipati Dan Dessy Adipati Hadiri Pisah Sambut Dandim 0427/Way Kanan Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

WAY KANAN – Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati menghadiri Acara Pisah Sambut Komandan Kodim 0427/Way Kanan Tahun 2023 di Ruang Buway Pemuka Pengiran Tuha, Selasa (05/12/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Adipati menyampaikan terima kasih kepada Dandim lama, Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko atas dukungan dan pengabdiannya selama bertugas di Kabupaten Way Kanan. dimana telah mendampingi dan membantu Pemerintah Kabupaten Way Kanan dalam menciptakan keamanan, termasuk pembangunan di desa melalui Program TMMD dan Karya Bakti TNI, serta secara bersama-sama bekerja sebagai Tim Pengendalian Inflasi Daerah di Way Kanan. yang tentunya banyak hal yang mengiringi perjalanan selama bertugas, terutama selama penanganan dan pengendalian inflasi serta penurunan dan pencegahan stunting di Kabupaten Way Kanan.

“Selain sebagai garda terdepan dalam pertahanan dan keamanan, TNI juga memiliki peran yang signifikan dalam membantu membangun perekonomian Bangsa hingga ditingkat pedesaan. Karena sebagai daerah yang sedang berkembang, Kabupaten Way Kanan membutuhkan koordinasi, kerjasama, kekompakan dan sinergitas antar semua unsur seperti TNI, Polri, Kejaksaan, Peradilan Hukum dan Pemerintah Daerah. Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga Bapak dan keluarga selalu ddiberikan kekuatan dan kesehatan dalam mejalankan amanah sebagai Prajurit Sapta Marga, serta dapat segera beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru”, ujar Bupati Adipati.

Sambutan selamat datang di Bumi Ramik Ragom juga disampaikan kepada Dandim baru, Letkol Inf Aan Fitriadi, S.I.P, dengan harapan dapat melanjutkan keberhasilan serta mempertahankan prestasi yang diraih selama ini, dalam upaya membantu menciptakan keamanan dan kondusifitas serta pembangunan di Kabupaten Way Kanan.

Selanjutnya, Bupati Adipati juga menyampaikan bahwa tantangan pekerjaan kedepan semakin kompleks, terlebih Tahun 2024 akan dihadapkan dengan pelaksanaan Pesta Demokrasi, yang proses tahapannya telah dimulai, dimana pelaksanaan Pemilu ini merupakan tanggungjawab bersama yang utamanya dalam menjaga stabilitas dan keamanan baik proses, pelaksanaan dan pasca pelaksanaan.

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan Saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Bapak Dandim beserta keluarga di Kabupaten Way Kanan, semoga Saudara dapat segera beradaptasi dengan daerah ini khususnya masyarakat Kabupaten Way Kanan, serta dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Way Kanan”, pungkas Bupati Adipati. (Hifni)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }