Example 728x250
DaerahHeadlineMesuji

Sukses Bangun Infrastruktur di Mesuji, Sulpakar akan Sulap Taman Kehati dan Wisata lain Menjadi Cantik

102
×

Sukses Bangun Infrastruktur di Mesuji, Sulpakar akan Sulap Taman Kehati dan Wisata lain Menjadi Cantik

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Pasca di renovasi dan di perbaiki dan di buka nya kembali taman keanekaragaman kahati (Kehati) Desa Mekar Sari Tanjung Raya Mesuji kini semakin banyak dikunjungi oleh masyarakat, baik yang datang dari kabupaten mesuji sendiri maupun dari luar kabuten tersebut.

Penjabat Bupati Mesuji Drs. Sulpakar, MM bersama beberapa Jajaran Pemerintah Kabupaten Mesuji yang terdiri dari Asisten, Staf Ahli,Kepala Dinas Pekerjasn umum Penataan Ruang,Kepala Dinaslerumahan danb Pemukiman,(Perkumpulan) Kaban BPKAD,Kaban Bappelitbangda,Kadis Disporapar,Kadis Lingkungan Hidup,dan beberapa pejabat lainnya Melakukan peninjauan dan pemantauan yang kesekian kalinya di Taman Kehati pada rabu 03-januari-2024.

Dihadapan awak media Sulpakar menyampaikan bahwa kedepan pihak nya akan melakukan renovasi dan perbaikan serta penambahan beberapa wahana wisata dan perbaikannya tempat penginapan serta beberapa fasilitas yang ada taman kehati tersebut.

“Tempat wisata pemancingan akan kita perbaiki sehingga para pengunjung dapat menyalurkan hobi memancing nya di taman kehati, selain itu nantinya akan di sediakan wahana perahu hias dengan rute perjalanan yang lebar sehingga pengunjung dapat menaiki perahu hias tersebut dan berfoto foto, tidak hanya itu kita juga akan memperbaiki tempat penginapan yang ada di taman kehati sehingga pengunjung atau tamu dapat bermalam di taman kehati sambil menikmati keindahan suasana di taman kehati, penerangan atau lampu lampu juga akan kita tambah sehingga menambah cantik dan indah suasana di taman kehati” jelas Sulpakar

“Taman kehati ini salah satu tempat wisata yang banyak di kunjungi oleh masyarakat di kabupaten Mesuji bahkan dari luar, kita jangan melihat taman kehati ini dibangun atau didirikan oleh siapa, tapi yang terpenting kita harus menjaga merawat dan memperindah sehingga pengunjung merasa nyaman dan betah ketika berada di taman kehati”tambah sulpakar.

Selain itu rencananya Sulpakar juga akan melakukan renovasi dan perbaikan di beberapa tempat wisata yang ada di kabupaten Mesuji serta akan melakukan peninjauan kembali ke tempat tempat wisata tersebut dan ke tempat yang berpotensi akan di jadikan tempat wisata baru di kabupaten Mesuji.

Saat berkeliling di taman kehati Sulpakar sempat berbincang bincang dengan para pedangan yang berjualan di area taman kehati, Sufinah ( 43 ) salah satu pedagang di taman kehati mengatakan puncak keramaian di taman kehati terjadi pada saat libur Natal dan tahun baru pak, hasil penjualan saya dari nasi dan lauk pauk, pop mie dan minuman mencapai sepuluh hingga dua belas juta pada hari itu, kalau hari hari biasa kita hanya sejuta atau dua juta lah paling banyak loh pak, alhamdulilah taman kehati banyak pengunjungnya setelah di perbaiki pak.

Selanjut nya Rencananya kerja sulpakar dalam waktu dekat akan meninjauan dan melihat langsung tempat wisata lainnya yang ada di kabupaten Mesuji,dan beberapa tempat yang berpotensi menjadi wisata Baru di kabupaten Mesuji. (Rls/Baginda)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }