Example 728x250
Lampung Tengah

Gebyar Indonesia Maju Dihelat di Depan Posko Demokrat, Begini Kata Toni Sastra

91
×

Gebyar Indonesia Maju Dihelat di Depan Posko Demokrat, Begini Kata Toni Sastra

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Ribuan masyarakat di Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung, memadati lapangan merdeka Kelurahan Adipuro, Kecamatan Trimurjo, yang berada tepat di depan posko aspirasi Demokrat Trimurjo, guna menyaksikan Gebyar Indonesia Maju pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran, Sabtu (27/01/2024) malam.

Selain menghadirkan artis-artis ibu kota, tampak berada diatas panggung akbar tersebut sejumlah politisi dari partai pengusung dan pendukung pasangan nomor urut 2 itu, seperti Rahmad Mirzani Djausal yang juga Ketua Gerindra Lampung, Dwita Ria Gunadi Anggota DPR-RI, Elsan Tomi Sagita Ketua Karang Taruna Kabupaten Lampung Tengah, Ikhwan Fadil Anggota DPRD Provinsi Lampung, dan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Lampung Tengah Toni Sastra Jaya, S.H, M.H.

Kepada media, anggota DPRD Lampung Tengah dari Partai Demokrat Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, menyampaikan rasa bahagianya sebab bisa berkontribusi mewujudkan keinginan masyarakat setempat untuk lebih dekat dengan calon pemimpin Republik Indonesia 5 tahun kedepan.

“Masyarakat di Trimurjo ini banyak penggemarnya Pak Prabowo dan Mas Gibran. Walau malam ini Pak Prabowo dan Mas Gibran belum dapat hadir disini, paling tidak masyarakat sudah senang karena diberikan hiburan gratis. Semoga nanti ketika ada jadwal kampanye ke Lampung, Pak Prabowo dan Mas Gibran bisa kampanye akbar di Trimurjo, sesuai harapan masyarakat disini,” jelasnya.

Selanjutnya, imbuh Toni Sastra, tugas berat sudah menanti pasangan Prabowo – Gibran dalam memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia lima tahun kedepan. Oleh karenanya, ia meminta masyarakat Trimurjo untuk bersama-sama mendoakan pasangan calon presiden dan wakil presiden itu nantinya diberikan kesuksesan dalam memimpin bangsa.

“Terimakasih kepada Bung Iwan selaku perwakilan Tim Kemenangan Nasional Prabowo – Gibran yang telah memilih Adipuro di Kecamatan Trimurjo ini, sebagai salah satu dari beberapa titik di Kabupaten Lampung Tengah, untuk diberikan hiburan gratis agar rakyat selalu bahagia. Semoga sukses dalam pemilu, Prabowo – Gibran Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2024,” tandasnya. (Rilis)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }