Example 728x250
DaerahHeadlineTulang Bawang

PJ Bupati Tuba Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M., Hadiri Launching Kampung Pemilu Damai di Banjar Agung

35
×

PJ Bupati Tuba Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M., Hadiri Launching Kampung Pemilu Damai di Banjar Agung

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang (Tuba) Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M., Menghadiri Acara Launching Kampung Damai Pemilu dan Kerukunan, di Balai Kampung Tri Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung kabupaten setempat, Jum’at (2/2/2024).

Dalam acara tersebut turut dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Plus Kabupaten Tulang Bawang serta Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam arahannya PJ. Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M., sangat mengapresiasi dan setuju dengan ditunjuknya Kampung Tri Tunggal Jaya sebagai Kampung Damai Pemilu dan Kerukunan di Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2024.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran Polres Tulang Bawang yang telah menginisiasi acara yang sangat baik ini. Keamanan dan situasi kondusif tentu bukan hanya menjadi tugas dan tanggung jawab Pihak TNI / POLRI saja, namun seluruh unsur lapisan masyarakat khususnya tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat harus bersatu padu, bahu membahu berkolaborasi,memantau dan memastikan wilayah nya aman serta kondusif menjelang, saat dan pasca Pemilu 2024,” pungkasnya.

READ  Diguyur Hujan Tidak Menyurutkan Ibu Persit Kodim Way Kanan Berbagi Takjil
Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }