Example 728x250
Lampung UtaraPolitik

Suara Melejit, Rio Septiandri Dipastikan Duduk di Kursi DPRD Lampung Utara

310
×

Suara Melejit, Rio Septiandri Dipastikan Duduk di Kursi DPRD Lampung Utara

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Berdasarkan Laporan tim Internal Pemenangan Rio Septiandri Calon Legislatif partai Gerindra Dapil 7 kabupaten Lampung Utara. Kamis 15 Februari 2024.

Untuk sementara Rio Septiandri menghasilkan suara, sebanyak 5.168 suara yang memilihkan dirinya di dapil tujuh Lampung Utara.

Hal itu berdasarkan form C 1 dengan perolehan Suara yang masuk pada tim pemenangan Caleg Rio Septiandri di dapil 7 Lampung Utara sebanyak 95 persen secara keseluruhan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan semua pihak yang telah membantu, dan kami juga mensyukuri atas hasil sementara yang di peroleh.

Tim pemenangan Rio Septiandri akan terus menjaga dan mengawal perolehan suara ini sampai di tetapkannya suara tersebut oleh KPU, hingga memperoleh kursi di DPRD kabupaten Lampung Utara”. Adi Rasyid perwakilan tim pemenangan Rio Septiandri calon Legislatif dapil 7.

Sebagai informasi dapil 7 kabupaten Lampung Utara, meliputi tiga kecamatan, di antaranya Abung Selatan, Abung Semuli dan kecamatan Blambangan Pagar. (Apala)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }