Example 728x250
HeadlineHukumTulang Bawang

Polres Tulang Bawang Gelar Bakti Kesehatan Gratis di Kantor KPU, Ini Tujuan Utamanya

21
×

Polres Tulang Bawang Gelar Bakti Kesehatan Gratis di Kantor KPU, Ini Tujuan Utamanya

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Seksi Dokkes Polres Tulang Bawang, Polda Lampung, menggelar bakti kesehatan gratis di kantor penyelenggara Pemilihan Umum (Pemilu) tepatnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulang Bawang, pada Rabu (21/02/2024), pukul 13.00 WIB s/d selesai.

Adapun yang menjadi sasaran utama dalam bakti kesehatan gratis ini yaitu semua personel Polri yang terlibat langsung dalam pengamanan, Komisioner dan pegawai KPU Tulang Bawang.

“Hari ini, personel kami yang dipimpin langsung oleh Ps. Kasi Dokkes, Aiptu Dwi Kurniawan, S.Kep, MH bersama tim Dokkes Polres menggelar bakti kesehatan gratis di kantor KPU Tulang Bawang,” kata Kapolres Tulang Bawang, AKBP James H Hutajulu, SIK, SH, MH, MIK.

Lanjutnya, sebanyak 28 orang yang mengikuti bakti kesehatan gratis tersebut, yang terdiri dari 7 personel Polres Tulang Bawang dan 21 orang yang merupakan komisioner beserta pegawai KPU Tulang Bawang.

“Dari 28 orang yang mengikuti kegiatan bakti kesehatan gratis yang kami selenggarakan, semuanya dalam keadaan sehat dan hanya satu orang pegawai KPU yang mengalami tensi darah tinggi akibat kelelahan,” papar perwira peraih Adhi Makayasa Akpol 2004.

Kapolres menjelaskan, bakti kesehatan gratis yang dilakukan oleh petugasnya ini sebagai bentuk kepedulian dari Polri khususnya Polres Tulang Bawang kepada personel Polri dan pegawai KPU Tulang Bawang sehingga mereka tetap dalam kondisi sehat selama bertugas.

“Bakti kesehatan gratis yang dilakukan oleh petugas kami berupa pengukuran tensi darah, konsultasi kesehatan, pemberian vitamin, dan edukasi kesehatan sehingga selama bertugas di KPU Tulang Bawang semuanya dalam keadaan sehat,” jelas perwira dengan melati dua dipundaknya.

AKBP James menambahkan, petugas Dokkes kami juga memberikan imbauan agar selama bertugas tidak mengkonsumsi minuman berenergi secara berlebihan, tetap menjaga pola makan, dan konsumsi vitamin serta air mineral yang cukup.

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }