Example 728x250
Way Kanan

Peringatan HUT Ke-25, Pemkab Way Kanan Gelar Donor Darah

11
×

Peringatan HUT Ke-25, Pemkab Way Kanan Gelar Donor Darah

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Way Kanan Ke-25, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Way Kanan  mengadakan senan bersama, donor darah dan Kuliner UKM gratis di lapangan Pemda Halaman Buay Pemuka, Jumat (26/4/2024).

Acara ini di hadiri oleh Bupati Hi.Raden Adipati Surya , Sekdakab Saipul, Forkopimda , Ketua Tim Penggerak PKK , Ketua Darma Wanita Persatuan , dan seluruh Kaban dan Dinas serta staf masing-masing.

Dalam acara donor darah di hadiri langsung oleh Saipul .S.Sos..M.Ip ketua dan Yoni Aliestiadi Kepala Markas PMI Way Kanan.

Dalam kesempat ini ketua PMI Way Kanan Saipul mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh ASN yang ada di Lingkungan Pemkab Way Kanan ikut dalam kegiatan bhakti sosial donor darah yang di berkersajama dengan UPT Donor Darah RS Zapa.

”Terima Kasih atas partisipasinya untuk menyumbangkan darah bagi kemanusian , seteteh darah sangat berharga bisa menolong nyawa manusia,” ujar Saipul.

Hasil donor darah ini akan kami berikan kepada masyrakat yang membutuhkan untuk pengobatan agar dapat sehat kembali.” Pungkasnya .

Sementara itu antusias ASN dilingkungan Pemkab Way Kanan untuk mendonor kan darah nya sangat tinggi terlihat dari jumlah pendonor yang mencapai hampir 100 orang. (Hifni)

READ  Babinsa Koramil 427-03/BLU Kawal Pembagian BST Kemensos di Kampung Bumi Baru Way Kanan
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }