Example 728x250
DaerahHeadlineLampung Utara

Pemkab Lampung Utara Hadiri Kegiatan Penutupan Festival Pekan Raya Lampung 2024

149
×

Pemkab Lampung Utara Hadiri Kegiatan Penutupan Festival Pekan Raya Lampung 2024

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kabupaten Lampung Utara beserta mitra kerja pemerintah daerah, perbankan, dan UMKM mengisi 16 stan yang tersedia di anjungan Kabupaten Lampung Utara turut hadir pada acara penutupan Festival Pekan Raya Lampung (PRL) tersebut yang ditutup pada Senin, 10 Juni 2024 di PKOR Way Halim, Bandar Lampung.

Tak hanya memamerkan pelayanan OPD, anjungan Kabupaten Lampung Utara dengan dekorasinya yang tampil beda dari anjungan lainnya juga menyediakan layanan BUMD serta terdapat juga berbagai hasil kerajinan UMKM.

Penjabat (Pj.) Bupati Lampung Utara Drs. Aswarodi, M.M., beserta jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara turut menghadiri acara penutupan Festival PRL tersebut.Pj. Bupati didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Lekok, M.M., beserta jajaran pejabat Pemkab Lampung Utara juga menyempatkan diri melihat kembali secara langsung masing- masing stan yang ada di anjungan Kabupaten Lampung Utara.

Pameran Pekan Raya Lampung 2024 yang ditutup langsung oleh Gubernur Lampung Ir. Hi. Arinal Djunaidi, stan Lampung Utara juga tampak dikunjungi sekda Provinsi Lampung.

Pada kesempatan itu, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyampaikan bahwa penyelenggaraan penutupan PRL 2024 secara resmi ditutup. Semoga pada tahun mendatang akan meriah dan dapat berjumpa kembali pada acara yang sama dan lain kesempatan.

Kembali Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengingatkan, bahwasanya kegiatan yang digelar tersebut merupakan kegiatan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Lampung yang ke-60 Tahun

Kegiatan PRL 2024 merupakan wadah untuk terlaksananya penyebarluasan informasi serta komunikasi berbagai pencapaian program serta potensi masing- masing kabupaten dan kota di Provinsi Lampung.

READ  Pemerintah Pekon Way Sindi Hanuan Adakan Foging Antisipasi DBD
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }