Example 728x250
DaerahHeadlinePesisir Barat

Bupati Agus Istiqlal Berkomitmen Untuk Melakukan Pembangunan Gedung Sekretariat PWI Pesibar pada Tahun 2025 Mendatang

608
×

Bupati Agus Istiqlal Berkomitmen Untuk Melakukan Pembangunan Gedung Sekretariat PWI Pesibar pada Tahun 2025 Mendatang

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL, Pesisir Barat – Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, berkomitmen untuk melakukan pembangunan gedung Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pesibar pada Tahun 2025 mendatang.

Hal itu diungkapkan Agus Istiqlal dalam pertemuan empat mata dengan Ketua PWI Provinsi Lampung, Wira Hadikusuma, di ruang kerja Bupati, Lantai 5 Gedung A Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Selasa (2/7/2024). Menurut Agus, pihaknya memastikan siap bermitra dan mendukung program-program kerja serta eksistensi organisasi yang lahir Tahun 1946 itu pada tahun-tahun mendatang.

“Kantor PWI mudah-mudahan akan kita bangun 2025 nanti, karena untuk 2024 sepertinya tidak memungkinkan lagi,” ujar sosok nomor wahid di Bumi Para Sai Batin dan Ulama itu.

Kendati begitu Agus berharap agar keberadaan PWI Pesibar juga mampu berkontribusi terhadap Pemkab Pesibar, utamanya dalam hal menyampaikan ragam informasi ihwal berbagai program Pemkab Pesibar dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan peningkatan pembangunan, dan potensi yang terkandung di wilayah yang memiliki bentangan garis pantai sepanjang 210 KM tersebut.

“Artinya kami berharap hubungan kerjasama Pemkab Pesibar dengan PWI Pesibar kedepannya agar dapat terjalin semakin baik lagi,” pungkas Bupati yang beken dengan sapaan Udo Lal itu.

Kabar baik tersebut disambut positif Ketua PWI, Wira yang diharapkan agar hal tersebut dapat tertunaikan di Tahun Anggaran 2025 mendatang. “Karena memang PWI Pesibar sendiri kedepannya PR nya cukup banyak. Dukungan Pemkab Pesibar kepada PWI Pesibar yang disampaikan Bupati secara langsung tentu menjadi penyemangat bagi jajaran PWI Pesibar dalam menyelesaikan tugas-tugasnya kedepan,” ungkap Wira.

“Atasnama PWI Provinsi Lampung berterima kasih atas respon dan dukungan positif Bupati kepada PWI Pesibar,” tukas Wira.

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }