Example 728x250
DaerahHeadlineWay Kanan

Gelar Audiensi, Bupati Adipati Puji Kinerja Karang Taruna Way Kanan

147
×

Gelar Audiensi, Bupati Adipati Puji Kinerja Karang Taruna Way Kanan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Karang Taruna Kabupaten Way Kanan menggelar Audiensi bersama Bupati Raden Adipati Surya di Kantor Pemerintah Kabupaten setempat, Senin (15/7/2024).

Hadir dalam kegiatan Audiensi tersebut Kepala Dinas Sosial Way kanan Bismijanadi didampingi Kepala Bidang Pengembangan sosial Yeni Triana, Ketua Karang Taruna Way Kanan Abdulah Candra Kurniawan, Bendahara Indra Septa Purnama, beserta pengurus Kabupaten dan Kecamatan dalam Kabupaten setempat.

Dalam arahannya Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya mengapresiasi kinerja pengurus Karang Taruna Way Kanan yang telah aktif dan berkomitmen serta bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Way Kanan.

Bupati Adipati juga berterimakasih atas dukungan Karang Taruna Way Kanan dalam membantu kinerja dan kebijakan Pemerintah Kabupaten, terutama di bidang sosial dan Stunting.

“Sampai detik ini, Karang Taruna Way Kanan organisasi pemuda yang paling eksis dan aktif hampir di setiap Kecamatan,” ungkap Bupati Way Kanan.

Di tempat yang sama Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Abdullah Candra Kurniawan yang juga Anggota DPRD terpilih pada pemilihan legislatif 2024 tersebut menanggapi apresiasi Bupati Adipati dengan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Bupati sebagai orang tua Karang Taruna Way Kanan, yang telah mendukung dan membimbing selama ini.

“Mewakili pengurus, kami ucapkan terimakasih kepada Bupati Adipati selaku pembina atau orang tua Karang Taruna Way Kanan,” ujar Ketua Candra Kurniawan. (Hifni)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }