Example 728x250
HeadlineMetro

Hadiri Pelantikan DPC HARPI Kota Metro Ini Kadisporapar

142
×

Hadiri Pelantikan DPC HARPI Kota Metro Ini Kadisporapar

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Tri Hendriyanto membuka kegiatan pelantikan pengurus DPC HARPI Melati Kota Metro Masa Bakti 2024-2028 yang berlangsung di Gedung Sessat Agung Bumi Sai Wawai, Selasa (16/07/2024).

Dalam sambutannya Kadisporapar Kota Metro Tri Hendriyanto mengucapkan selamat kepada ketua dan anggota pengurus DPC HARPI Melati Kota Metro Masa Bakti 2024-2028 yang baru saja dilantik.

“Selamat menjalankan tugas dengan baik, memegang teguh amanah, dan dapat memegang kepercayaan yang sudah diberikan,” ucapnya.

Tri Hendriyanto juga meminta agar DPC HARPI Melati dapat menyusun berbagai program kerja yang akan diwujudkan dan dilaksanakan di masa mendatang. Sehingga keberadaan DPC HARPI Melati akan membawa dampak positif terhadap kemajuan pada bidang tata rias pengantin di Kota Metro.

“Semoga DPC HARPI Melati Kota Metro dapat selalu bersinergi dan berkontribusi dengan Pemerintah Kota Metro dalam mensukseskan acara-acara besar yang akan dilaksanakan. Dengan begitu kedepannya dapat melahirkan perias-perias handal yang berkompeten di Kota Metro,” harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPC HARPI Melati Kota Metro Yulianti menyampaikan, bahwa HARPI Melati merupakan organisasi yang bergerak di bidang sosial dan tidak terlepas dari peran budaya di dalamnya.

“Kehadiran Himpunan Ahli Rias Pengantin (HARPI) Melati mempunyai tujuan untuk meningkatkan kualitas para perias pengantin serta melestarikan budaya Indonesia termasuk adat-istiadatnya yang beranekaragam budaya,” katanya.

Dia juga menyampaikan terimakasih kepada pihak terkait yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya sebagai ketua terpilih DPC HARPI Melati Masa Bakti 2024-2028.

“Mudah-mudahan, saya dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya dan dapat membawa perubahan untuk kemajuan HARPI Melati Kota Metro,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga mengajak kepada seluruh pengurus HARPI Melati yang baru saja dilantik untuk dapat saling berkoordinasi dan berbagi ilmu untuk kemajuan dan kesuksesan kita.

Pewarta : Wahyu

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }