Example 728x250
HeadlineKriminalLampung Timur

Mayat Dalam Karung Gegerkan Warga Rajabasa Lama

501
×

Mayat Dalam Karung Gegerkan Warga Rajabasa Lama

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Warga Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan dalam karung yang diletakan di sepeda motor matic di ladang jagung, Kamis (18/7/2024).

Salah satu warga Desa Pakuan Aji, Kecamatan Sukadana, Oki Pranata mengatakan, mayat tersebut ditemukan saat ia sedang mencari rumput untuk pakan ternak. Awalnya ia melihat sepeda motor Honda Vario warna putih dan ada karung putih di area ladang jagung.

“Saya melihat karung itu kaya ada manusia tapi saya tidak berani buka, dan saya kasih tahu teman yang di ladang juga, lalu banyak orang dan polisi, benar ada mayat perempuan dalam karung,” kata Oki.

Sementara itu, Kepala Desa Rajabasa Lama Junaidi mengungkapkan, saat dicek jenazah perempuan tersebut merupakan warganya bernama Rias Nuraini yang berdomisili di Dusun Mega Sakti.

“Dari keterangan keluarganya, pada Rabu (17/7/2024) korban pergi dari rumah sekitar pukul 10.00 WIB, namun sampai malam belum juga pulang. Lalu keluarga mendapat kabar, Rias tewas di dalam karung pada Kamis (18/7/2024) pukul 12.00 WIB,” jelasnya.

Korban sehari – hari berjualan online, pada saat pergi dari rumah hendak menghantarkan pesanan buah.

“Waktu kemarin keluar rumah hendak mengantar pesanan,” tambah Junaidi.

Terpisah, Kepala Satreskrim Polres Lampung Timur, Iptu Maulana Rahmat Alhaqqi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Hingga kini pihaknya masih melakukan identifikasi terkait penemuan mayat tersebut, sehingga belum bisa menyimpulkan korban pembunuhan atau yang lain.

“Nanti setelah usai hasil identifikasi akan kami simpulkan, sekarang kami masih fokus olah tempat kejadian perkara (TKP), untuk melakukan identifikasi,” tegasnya.

Pewarta : Wahyu

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }