Example 728x250
HeadlinePesisir BaratPolitik

DPP NasDem Resmi Beri Rekomendasi ke Sefti Heri Agusnaeni- Ade Abdul Rochim Maju Pilkada Pesibar 2024

1812
×

DPP NasDem Resmi Beri Rekomendasi ke Sefti Heri Agusnaeni- Ade Abdul Rochim Maju Pilkada Pesibar 2024

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL, Pesisir Barat– DPP Partai Nasdem Memberikan Surat Rekomendasi bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat Kepada Septi Heri Agusnaeni Berpasangan Dengan Ade Abdul Rochim Di Pilkada Pesisir Barat Tahun 2024, Rabu (31/07/2024).

Penyerahan surat rekomendasi diberikan oleh Wasekjen BAPILU DPP Partai Nasdem jakfar sodik dan disaksikan oleh ketua tim penjaringan calon kepala daerah partai nasdem lampung rakhmat husein DC,.

“Semoga Septi dan Ade Abdul Rochim segera memperkuat koalisi parpol untuk pendaftaran ke KPU dan tentu juga ditugaskan bergerak mensosialisasikan diri untuk berjuang merebut simpati rakyat Pesisir Barat,” kata Rakhmat Husein DC.

Hasil Pemilu 2024 kemarin, Nasdem menjadi partai pemenang di kabupaten pesisir barat dengan perolehan 6 dari 25 kursi DPRD,. disusul PPP dan PDIP masing-masing 4 kursi

Lalu, PKB dan Golkar masing-masing 3 kursi, PAN 2 kursi, Gerindra, PKS, dan Demokrat masing-masing 1 kursi

Sebelumnya, Pasangan Septi Heri Agusnaeni-Ade Abdul Rochim sudah menerima surat rekomendasi dari partai Gerindra pada tanggal 22 Juli 2024 lalu,

Namun, hari ini DPP partai nasdem telah menyetujui Sefti Heri Agusnaeni dan Ade Abdul Rochim, sebagai calon bupati dan wakil bupati pesisir barat tahun 2024, kepada calon tersebut diwajibkan untuk memenuhi persyaratan pencalonan ke KPUD kabupaten pesisir barat, sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan-undangan yang berlaku.

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }