Example 728x250
HeadlineLampung Timur

Pemdes Kibang Kerja Bakti Sambut HUT RI Ke- 79

804
×

Pemdes Kibang Kerja Bakti Sambut HUT RI Ke- 79

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Tahun 2024, Pemerintah Desa Kibang, Kecamatan Metro Kibang Kabupaten Lampung Timur melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan balai desa setempat, Kamis (01/08/2024).

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Kibang Ristiadi mengatakan, kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan balai desa sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan Pemdes Kibang dalam menyemarakkan HUT RI yang jatuh pada 17 Agustus 2024.

“Tujuannya, guna meningkatnya rasa cinta tanah air serta memupuk rasa kebersamaan dan menambah kekompakan sesama perangkat desa,” katanya.

Kepala Desa Kibang Ristiadi, memasang tiang umbul-umbul

Dia berharap momentum kebersamaan tersebut bisa terus tercipta di setiap agenda kegiatan baik pembangunan maupun pemberdayaan masyarakat di Desa.

“Kami yakin, jika kebersamaan dan kekompakan ini terjaga, pembangunan di Desa Kibang dapat tercapai sesuai dengan visi misi,” ujarnya.

Selain itu, Ristiadi meminta partisipasi aktif dari warga dalam menjaga kebersihan dan mempercantik lingkungan sebagai bentuk dukungan terhadap perayaan HUT RI ke-79.

“Warga juga bisa mengadakan kegiatan positif di lingkungan masing-masing untuk turut memeriahkan HUT RI ke-79,” ujarnya.

Setelah kegiatan kerja bakti selesai, Ristiadi langsung melanjutkan rapat koordinasi dengan para kader Desa Kibang untuk membahas kegiatan pelatihan yang akan digelar pada bulan Agustus di Lec Kartika Kota Metro.

 

Pewarta : Wahyu

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }