Example 728x250
Headline NewsLampung Timur

Dugaan buruknya Pelayanan Puskesmas Margototo Terus Bergulir

568
×

Dugaan buruknya Pelayanan Puskesmas Margototo Terus Bergulir

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Kasus dugaan buruknya pelayanan pasien di Puskesmas Margototo Kecamatan Metro Kibang Lampung Timur terus bergulir. Pihak Puskesmas mengklaim merasa tidak bersalah, Senin (05/08/2024).

Hal itu menyusul pengakuan sumber terpercaya (orang-nya) kepada orang tua RA (5). Kepala puskesmas Dwi Rosyadi mengklaim bahwa pasien RA (5) hanya batuk biasa.

“Anaknya hanya batuk-batuk biasa,” kata sumber menirukan Dwi.

Bahkan, sumber juga mengatakan saat dihubungi orang tua pasien melalui pesan singkat, Ia mengaku ponselnya tidak ketinggalan.

“Saya ada di Puskesmas, saya tau ada yang telpon,” kata sumber menirukan Dwi.

Menanggapi hal tersebut WH selaku orang tua pasien sangat menyayangkan, apa yang dikatakan Dwi Rosyadi merupakan solusi mencari pembenaran. Pasalnya, pada saat dia meminta maaf Ia mengaku ponselnya ketinggalan.

“Sebagai pelayan masyarakat tidak seharusnya menggampangkan orang sakit. Dari mana dia tau anak saya batuk biasa. Apa petugas sudah melakukan pengecekan. Apa dia tau kondisi anak saya saat ini, jangan gitu,” keluh orang tua pasien.

Dia menambahkan, sebagai seorang pemimpin tidak boleh anti kritik. Justru la harus bisa menerima kritikan.

“Gak boleh pemimpin antikritik. Harus siap menerima kritikan. Bahkan masyarakat memberikan apresiasi atas kritikan ini, boleh di cek di pesan WhatsApp saya yang masuk,” katanya sembari menunjukan ponsel.

“Kami sebenarnya tidak mau panjang lebar, tapi Kepala Puskesmas merasa tidak bersalah ya sudah. Kemarin pihak Dinkes Lampung Timur sudah merespon permasalahan ini. Apapun hasilnya nanti akan saya sampaikan,” tandasnya.

Tim

 

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }