Example 728x250
Way Kanan

Sekda Saipul Pimpin Apel Mingguan Di Lingkup Pemkab Way Kanan

714
×

Sekda Saipul Pimpin Apel Mingguan Di Lingkup Pemkab Way Kanan

Sebarkan artikel ini

WAY KANAN  – Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.IP memimpin Apel Mingguan Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan di Lapangan Buway Pemuka Pemkab Way Kanan, Senin (05/08/2024).

Dalam amanatnya, Sekda Saipul menyampaikan terkait dengan agenda KPK tentang Survey Penilaian Integritas Tahun 2024 yang secara serentak berlangsung di seluruh Indonesia sejak Tanggal 29 Juli sampai dengan 31 Oktober 2024. Sekda Saipul meminta kepada para responden untuk segera ditindaklanjuti.

Terkait dengan Capaian Kinerja, Sekda Saipul juga menegaskan kepada seluruh jajaran Aparatus Sipil Negara di lingkup Pemerintah Kabupaten Way Kanan untuk dapat lebih dipertahankan dan ditingkatkan. Termasuk juga Pelayanan Publik kepada Masyarakat.

Usai pelaksanaan Apel Mingguan, sebagai salah satu menyambut Bulan Kemerdekaan, Pemerintah Kabupaten Way Kanan melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik membagikan Bendera Merah Putih kepada para peserta Upacara untuk dapat dipasang baik pada lingkungan kerja maupun tempat tinggal, sebagai wujud rasa syukur dan penghormatan atas perjuangan para Pahlawan dalam merebut Kemerdekaan untuk Bangsa Indonesia.

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }