Example 728x250
HeadlineLampung Tengah

Hibahkan Minibus untuk Operasional Pondok Pesantren, Begini Pesan Legislator Demokrat Lamteng

203
×

Hibahkan Minibus untuk Operasional Pondok Pesantren, Begini Pesan Legislator Demokrat Lamteng

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Sebagai wujud nyata komitmennya pada masa kampanye pemilihan umum legislatif Februari 2024 lalu, anggota DPRD Lampung Tengah (Lamteng) dari Partai Demokrat Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, kembali menghibahkan hartanya bagi kemaslahatan dan kemakmuran pondok pesantren yang ada di Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah, Selasa (17/09/2024).

Meski bukan yang pertama kali dilakukan, pemberian hibah satu unit minibus untuk operasional Pondok Pesantren An-Nur Kampung Purwodadi, Kecamatan Trimurjo itu, berlangsung haru.

Salah seorang pengurus Pondok Pesantren An-Nur Kampung Purwodadi Ustadz Dadiri yang menerima langsung penyerahan hibah minibus tersebut mengatakan, sejak ada anggota DPRD Lampung Tengah asal Kecamatan Trimurjo, yakni Toni Sastra Jaya, seluruh lini kehidupan masyarakat sangat dirasakan ada perubahan.

“Beliau menyampaikan kepada kami, semoga dengan dihibahkannya minibus sebagai kendaraan operasional pondok, kegiatan di pondok pesantren ini menjadi lancar. Ya Alhamdulillah kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada pak dewan, atas perhatiannya kepada pondok pesantren yang ada di Trimurjo khususnya, dan Lampung Tengah pada umumnya. Beliau sangat concern dalam memakmurkan pondok pesantren,” jelasnya.

Dengan fokusnya kegiatan positif yang dilakukan oleh seorang legislator tersebut, Dadiri berharap hal itu dapat menjadi contoh baik bagi kehidupan di tengah masyarakat.

“Sehat selalu untuk Pak Toni Sastra Jaya, semoga apa yang dicita-citakan dan diupayakan kedepannya dapat selalu dilancarkan oleh Allah. Terimakasih sudah memperhatikan pondok pesantren yang ada di Lampung Tengah, dengan begitu kami para pengurus pondok pesantren ini menjadi semakin semangat untuk mencontoh perbuatan baik yang Pak Toni lakukan,” ujarnya.

Terpisah, anggota DPRD Lampung Tengah dari Partai Demokrat Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, menyatakan pemberian hibah satu unit minibus tersebut bukanlah sesuatu yang mesti dibesar-besarkan.

“Jika kita mampu untuk berbuat baik, berbagi kebaikan, berbagi rejeki, dan berbagi harta, maka jangan ragu untuk melakukannya. Sebab apa, dari sebagian harta yang kita miliki hari ini, itu ada rejeki orang lain yang mungkin dititipkan kepada kita. Jadi, semoga saya bisa terus bermanfaat bagi rakyat, dan semoga Partai Demokrat selalu berkolaborasi dengan rakyat dalam mengawal pembangunan di daerah, sehingga Kabupaten Lampung Tengah akan meraih keberkahan dalam pertumbuhannya. Mari terus berbuat baik bersama,” tandasnya.

Red

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }