Example 728x250
Lampung Timur

ATK PKH 2017 Real 2018 Komisi IV Akan Panggil Dinsos

50
×

ATK PKH 2017 Real 2018 Komisi IV Akan Panggil Dinsos

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Timur_Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur dalam waktu dekat akan memanggil hearing Dinas Sosial, atas berbagai dugaan adanya penyalahgunaan wewenang sang Kepala Dinas dalam melakukan kebijakan.

Hal itu tegas di sampaikan Faizal Risa anggota Komisi IV dari Fraksi NasDem, Rabu (03/05) di ruang kerjanya, Faizal Risa mengatakan, adanya dugaan tersebut juga telah ramai di berbagai pemberitaan media massa.

“Tapi kita juga mendapatkan informasi dari berbagai sumber lain, karena itu kita akan segera melakukan hering, apabila ada dugaan penyelewengan, mungkin lembaga yang lebih berwenang sebaiknya melakukan tindakan”gdgas Faizal Risa.

Seperti di ketahui media ini telah merilis berbagai dugaan penyelewengan atas kebijakanya, dimana, sang kadis Sosial itu telah semena-mena dengan Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) dan dugaan pembuatan baliho besar untuk promosi prioritas SKPD piktif.

Lantaran hal itu berbagai kalangan pemuda kabupaten itu meminta agar pihak-pihak berwenang mengambil langkah dengan melakukan pemeriksaan terhadap M. Yunus Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lampung Timur.(Hadi).

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }