Example 728x250
Lampung Tengah

Mayjen Kustanto Minta Masyarakat dan Pemerintah Menilai Langsung Program TMMD

59
×

Mayjen Kustanto Minta Masyarakat dan Pemerintah Menilai Langsung Program TMMD

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Tengah_ Keberhasilan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-101 membangun Kampung Karang Endah Kecamatan Terbanggi Besar Lampung Tengah, mendapat respond positif dari Asisten Teritorial (Aster) Panglima Mabes TNI Mayjen Kustanto Widiatmoko.

“Saya berikan apresiasi atas keberhasilan TMMD membangun Kampung Karang Endah dalam kegiatannya selama satu bulan.”ujar Mayjen Kustanto di dampingiKasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Safrijal bersama Danrem Kolonel Kav Erwin Djatniko, Jumat (27/04/2018), saat memantau sejumlah titik kegiatan yang di lakukan jajaran Korem 043 dan Dandim 0411 Lampung Tengah, Jumat (27/04/2018).

Mayjen Kustanto mengatakan, program TMMD ke-101 dilakukan serentak di seluruh Indonesia, dan lokasinya diprioritaskan di daerah-daerah yang sulit dalam pembangunan. Program ini juga tidak semata-mata proyek fisik bangunantapi non fisik. Sehingga TNI bisa menyatu dengan masyarakat dan unsur pemerintah daerah termasuk kepolisian.

“Inilah yang menjadi sasaran kita. TMMD saya kira sangat relevan baik untuk kepentingan membangun sekaligus menjaga semangat gotong royong di tengah-tengah masyarakat maupun untuk kemajuan pembangunan wilayah serta meningkatkan roda perekonomian masyarakat kampung,”tuturnya.

Mayjen Kustanto menegaskan, bahwa kunjungan nya tak lain untuk menerima langsung koreksi dari masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah terhadap hasil kerja anggota TNI yang melaksanakan Program TMMD di Kampung Karang Endah. Sehingga Ia meminta masyarakat dan pemerintah mengkoreksi dengan sungguh-sungguh, agar hasil kegiatan tersebut bagus dan maksimal.

“Saya kesini bukan untuk menilai dan menyampaikan hasil Program TMMD bagus. Silahkan masyarakat dan pemerintah yang menilai nya, kalau bagus ya katakan bagus, begitu pun sebaliknya, jangan ada yang ditutu-tutupi.”ucapnya.

Sementara Dandim 0411 Lampung Tengah Letkol CZI Burhanudin menjelaskan, bahwa kegiatan fisik dan non fisik yang dilakukan TMMD di Kampung Karang Endah hasilnya sudah hampir 100 persen.” Hasil nya rata rata sudah capai 90 persen, bahkan sudah ada yang selesai.”ungkap Letkol Burhanudin.(Rendra).

Example 120x600

Respon (1)

  1. A very well-written piece! It provided valuable insights. What are your thoughts? Click on my nickname for more discussions!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }