Example 728x250
Berita PilihanMetro

Walikota Pairin Hadiri Pisah Sambut Kepala Pengadilan Negeri Metro 

43
×

Walikota Pairin Hadiri Pisah Sambut Kepala Pengadilan Negeri Metro 

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Metro – Walikota Metro, Achmad Pairin, hadiri pisah sambut Kepala Pengadilan Negeri Metro Kelas 1B dari Pejabat Lama Ahmad Sumardi, SH,.M.Hum kepada Pejabat Baru Sahlan Efendi, SH,.MH. Acara tersebut berlangsung di Guest House Kota Metro selasa 18/06/2019.

Achmad Pairin dalam sambutannya menyapaikan ucapan terima kasih, penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ahmad Sumardi,SH,.M.Hum beserta keluarga atas dedikasi dan karyanya selama bertugas di Kota Metro.

“Kami berharap kepada Bapak Ahmad Sumardi,SH,.M.Hum beserta keluarga, walaupun setelah ini akan bertugas di tempat yang baru, kami minta untuk tidak melupakan Kota Metro-Bumi Sai Wawai ini, dan semoga hubungan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini tetap bisa kita pertahankan walaupun dipisahkan oleh tempat tugas kita masing-masing,”ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Wali Kota Metro Achmad Pairin menyampaikan, ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Bapak Sahlan Efendi, SH,.MH sebagai Kepala Pengadilan Negeri Metro.

“Kami yakin dan percaya dengan kemampuan dan pengalaman yang dimiliki Bapak Sahlan Efendi, SH,.MH dalam bertugas selama ini, insya Allah, Bapak akan dapat meraih sukses selama bertugas di Kota Metro-Bumi Sai Wawai ini,”kata Pairin. (Wahyu)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }