Example 728x250
Berita PilihanLampung Utara

Pra TMMD Ke-105 Kodim 0412/Lampung Utara Dimulai

49
×

Pra TMMD Ke-105 Kodim 0412/Lampung Utara Dimulai

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Utara __ Kodim 0412/Lampung Utara dalam waktu dekat ini akanmenggelar TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 105 tahun 2019,untuk itu bertempat di Desa Batu Nangkop, Kecamatan Sungkai Tengah Kabupaten Lampung Utara,Personel Kodim 0412/LampungUtara melaksanakan kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) .

Kegiatan Pra TMMD ini mengerjakan kegiatan fisik . Pembukaan badanjalan sepanjang 2,2 km , Pembangunan gorong” 7 buah . corplat 1 buah,embuatan box culvert 6X2m , Rehab masjid dan pengecatan masjid Al Istiqomah ,Rehab Gereja  GKSB, Pembangunan MCK masjid Mambaul Huda.

Menurut Danramil 412-06/Sungkai Utara Kapten Inf Syamsuardi,dalam pelaksanaanya kegiatan Pra TMMD ini melibatkan personel TNI AD diwilayah Koramil 412-06/Sungkai Utara dibantu oleh warga masyarakat wilayah Kecamatan Sungkai Utara. Pelaksanaan  pra TMMD  dengan tujuan untuk memaksimalkan pencapaian hasil saat pelaksaan TMMD  nantinya, sehingga hasilnya lebih berkualitas dan selesai tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditentukan,TMMD  merupakan program dari TNI dalam rangka mewujudkan ruang juang, alat juang dan kondisi juang.TMMD juga merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat yang kuat untuk ikut berpartisipasi dalam percepatan pembangunan dan menciptakan kesejahteraan masyarakat. (Helmi/Edi)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }