Example 728x250
Lampung Tengah

Tasyakuran Tunas Pengayoman, Kepala Lapas Gunung Sugih Harapkan Effort Lebih

52
×

Tasyakuran Tunas Pengayoman, Kepala Lapas Gunung Sugih Harapkan Effort Lebih

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Tengah_ Tasyakuran merupakan selamatan sebagai wujud rasa syukur atas pemberian rejeki dari Allah. Sebagai wujud rasa syukur atas nikmat yang diterima, Tunas Pengayoman Lapas Gunung Sugih lakukan tasyakuran. Hal ini disampaikan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Gunung Sugih saat membuka acara Pertandingan Olahraga dalam rangka Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-54. Senin, 9/4.

Syarpani berharap agar seluruh CPNS tidak berhenti untuk mengucapkan rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan dengan wujud nyata bekerja secara baik sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kita wajib mensyukuri atas apa yang telah kita miliki hari ini meskipun menurut orang pekerjaan ini adalah biasa-biasa saja, tetapi setidaknya orang-orang yang kita sayang, Ibu Bapak kita bangga dan bersyukur memiliki kita.”, ujar Alumnus AKIP angkatan 36 ini.

Syarpani menyampaikan sesuai dengan pesan Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly bahwa tidak mungkin kita mendapatkan hasil yang berbeda, jika kita hanya melakukan rutinitas yang sama secara terus menerus. Jika ingin suatu perubahan, lakukan terobosan dan effort yang lebih.

“Saya tekankan kepada saudara-saudara untuk lakukan effort yang lebih. Lakukan inovasi, ciptakan hal-hal yang baru untuk perubahan organisasi. Saya tunggu karya nyata kalian untuk mendukung program yang telah saya tetapkan.”, tutup Syarpani.

Kegiatan ditutup dengan acara makan siang bersama dan penampilan Band Lapas.(Rls).

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }