Example 728x250
Berita PilihanMesuji

Dinas PMD Mesuji Gelar Bursa Inovasi Desa

55
×

Dinas PMD Mesuji Gelar Bursa Inovasi Desa

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, MESUJI –Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Mesuji menggelar bursa inovasi desa dengan mengusung tema meningkatkan kreatifitas dan inovasi dalam membangun desa di Balai Desa Sidomulyo, Kecamatan Mesuji, Rabu (10/07/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas PMD Mesuji Sunardi, S.E, yang merupakan Ketua Tim Inovasi Desa Kabupaten Mesuji), para tenaga ahli, pendamping desa, BPD, dan para pamong desa.

Dalam sambutannya, Sunardi mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para pemerintah desa dan seluruh peserta bursa inovasi yang hadir dalam acara itu. Sunardi juga menjelaskan bahwa dana desa tidak semata-mata hanya untuk pembangun infastruktur ataupun fisik saja, namun bisa juga dialokasikan ke kegiatan yang lain, terutama untuk peningkatan ekonomi masyarakat.

“Tapi ingat, harus tetap masuk dalam program yang menyentuh dan dapat meningkatkan ekonomi masarakat desa itu sendiri,” tandasnya. (Baginda/Sur)

Example 120x600

Respon (1)

  1. Excellent insights! Your breakdown of the topic is clear and concise. For further exploration, I recommend visiting: READ MORE. Keen to hear everyone’s opinions!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }