Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

PLN Lampung Laksanakan Penandatanganan MoU Percepatan Pasang Baru di Pesisir Barat

43
×

PLN Lampung Laksanakan Penandatanganan MoU Percepatan Pasang Baru di Pesisir Barat

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM,
Pesisir Barat __ PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Lampung melaksanakan penandatanganan MoU tentang Percepatan Pasang Baru bertempat di Kantor Bupati Pesisir Barat, Senin ( 22/7/2019 ).

Dengan adanya MOU ini diharapkan PLN dan Pemda dapat menyelesaikan 4 pekon yang belum teraliri listrik di Pesisir Barat. Adapun daerah yang akan mulai dilaksanakan pembangunan jaringan listrik diantaranya Way haru, way tias, siring gading, dan Bandar Dalam.

“PLN berusaha agar percepatan penyambungan dapat diselesaikan untuk mendukung program Lampung Terang 2019 dan terimakasih kepada Bupati Pesisir Barat yang sudah memberikan support pembangunan infrastruktur di pesisir Barat” ujar General Manager PLN UID Lampung disela-sela sambutannya.

Acara penandatanganan MOU tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPRD Pesisir Barat Ketua Komisi 2 Ripsun Efendi, Bupati Pesisir Barat DR. DRS. Agus Istiqlal S.H, M.H dan PLH Sekertaris Daerah Pesisir Barat Edy Mukhtar. “Sebuah kehormatan bagi Kabupaten Pesisir Barat karena bisa mendapatkan program percepatan pasang baru,” ujar Agus.

Selanjutnya, Untuk kemudahan informasi dan layanan silakan menghubungi Contact Center di telepon (0721) 123, website www.pln.co.id, email [email protected], Facebook PLN 123, dan Twitter @PLN_123. Informasi jadwal pengurangan beban dapat dilihat di Facebook PLN Distribusi Lampung dalam info pemeliharaan. (Hel)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }