Example 728x250
Berita PilihanMesuji

Kabar Duka Menyelimuti Dinas Perkim Pemkab Mesuji

58
×

Kabar Duka Menyelimuti Dinas Perkim Pemkab Mesuji

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, MESUJI __ Kabar duka menyelimuti Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji.

Pasalnya, seorang pegawai atas nama Gatot Basuki (46) meninggal dunia pasca kecelakaan saat mengendarai mobil dengan Nomor Polisi BE 2302 MC. Diduga kecelakaan terjadi adu kambing dengan Mobil Cepat Terbatas (Patas) Pahala Kencana.

Berdasarkan data yang di himpun wartawan di sekitar lokasi kejadian naas tersebut terjadi di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Persimpangan Tugu Sapi, Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Lampung Barat.

“Ya benar mas, korban (Gatot) mengalami kecelakaan, mobilnya adu kambing dengan mobil Bis Pahala Kencana di Bukit Kemuning dan meninggal dunia”, jelas Angga, Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Mesuji, Senin (29/07/2019).

Menurut informasi yang dihimpun, almarhum hendak ke Bandar Lampung karena ada tugas Dinas Luar (DL), dan berangkat dari kediamannya usai Sholat Subuh. Ditengah perjalanannya, korban pun mengalami kecelakaan maut hingga meninggal dunia.

Korban dikenal baik dan ramah. Kejadian inipun menyelimuti suasana kantor Dinas Perkim Kabupaten Mesuji, dan dinas-dinas lain yang merasa kehilangan atas musibah yang menimpa Gatot Basuki.

Plt. Bupati Mesuji Saply saat di konfirmasi menyampaikan bela sungkawa atas musibah yang dialami almarhum.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Mesuji, dan secara pribadi dan keluarga menyampaikan duka yang mendalam atas meninggal nya almarhum Gatot”, ucap Plt. Bupati Mesuji.

Almarhun Gatot di kenal baik dan terbuka. Beliau juga di kenal dekat dengan kalangan Jurnalis yang bertugas di Kabupaten Mesuji. Semua kalangan yang sudah mengenal sosok nya sangat kehilangan. (Red)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }