Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Dandim 0426 Turut Meriahkan Gerak Jalan Sehat

55
×

Dandim 0426 Turut Meriahkan Gerak Jalan Sehat

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, TULANG BAWANG __ Dalam rangka HUT RI ke -74 thn 2019 Pemkab Tulang Bawang menggelar kegiatan jalan sehat dan perlombaan olah raga tradisional. Kegiatan tersebut dihelat pada hari Selasa 13 Agustus 2019 mulai pukul 07.00 wib, yang dihadiri sekitar 750 orang di Lapangan Komplek Pemda Lama, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Selasa (13/8/2019).

Adapun yg hadir dalam acara antara lain Bupati Kab. Tuba diwakili Sekda Kab. Tuba Ir. Anthoni, M.M, Dandim 0426/TB Letkol Inf Kohir, Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal, Kapolres Tuba diwakili Waka Polres Tuba Kompol Eko Nungroho, SIK, Kamenag Tuba diwakili Iwan Setyawan, Danramil 426-02/Menggala Kapten Inf Arif Afuan, Kapolsek Menggala Iptu Zulkifli.

Acara tersebut juga menghadirkan perwakilan anggota & Persit cab XLIX Kodim 0426/TB dan Perwakilan anggota & Pia Ardhya Garini Lanud Pangeran M. Bunyamin, para pejabat Eselon II, III dan IV Pemda Kab. Tuba serta Para ASN Pemda Kab. Tuba.

Dandim 0426 Tulang Bawang menyampaikan dukungan penuh kepada Pemkab Tulang Bawang atas penyelenggaraan kegiatan ini karena disamping mempererat silaturahmi juga memupuk kerja sama antar instansi di lingkungan Kab Tulang Bawang.

“Saya dukung sepenuhnya acara-acara seperti ini sebagai wujud optimalisasi kerjasama dan mempererat hubungan antara instansi di wilayah” ungkap Kohir.

Sementara itu dalam sambutannya Sekda Kab. Tulang Bawang menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini menyambut baik dan diharapkan dengan kegiatan ini mampu meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani pada semua kalangan juga dapat menumbuhkan rasa dinamisme, sportifitas, kreatifitas, inovatif dan rasa nasionalisme yang tinggi. Melalui jalan sehat ini sekaligus pengembangan olahraga rekreasi (tradisional) dalam rangka memeriahkan HUT RI ke – 74 thn 2019 dilingkup Kab. Tulang Bawang.

“Diharapkan dapat semakin memperkuat tali silaturahmi diantara kita semua, sehingga terwujud kebersamaan kita untuk memajukan Kab. Tulang Bawang yang kita cintai ini” papar Anthoni

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini” sambungnya.

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh panggung hiburan & pembagian doorpreze kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT RI ke – 74 th 2019 di Kab. Tulang Bawang dengan hadiah utama antara lain 4 unit sepada gunung, TV, Kipas angin, Dispenser, Setrika dan lain-lain. (Hartawan)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }