Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Danrem 043/Gatam Terima Audensi HMI Lampung

46
×

Danrem 043/Gatam Terima Audensi HMI Lampung

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung __ Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Taufiq Hanafi menerima audiensi bersama Fungsionaris Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Lampung periode 2019-2020 yang diketuai oleh Bagas bertempat di Markas Korem 043/Gatam.

Ketua HMI Cabang Lampung Bagas dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Korem dalam hal ini Kolonel Inf Taufiq Hanafi yang telah menerima dengan baik dirinya beserta rombongan, “Saya ucapkan ribuan terimakasih kepada Komandan Korem atas sambutan yang hangat pada hari ini, semoga silaturahmi yang telah terbangun ini semakin hangat dan erat dikemudian hari”, ungkap Bagas pada Rabu (14/08/2019).

Lanjut Bagas mengungkapkan, bahwa kedatangan Fungsionaris HMI Cabang Lampung ke Markas Korem 043/Gatam dalam rangka mengundang Komandan Korem 043/Gatam untuk menjadi pembicara atau mengisi materi wawasan kebangsaan pada tanggal 25 agustus pada acara training nasional yang dimana, bandar lampung yang menjadi tua rumah atau penyelenggara.

Hal ini disambut baik oleh Danrem 043/Gatam, karena generasi muda harus mampu meningkatkan Eksistensi dalam mencegah Disintegrasi Bangsa dan Membangun Martabat Bangsa dengan menumbuhkan Kesadaran dan Pemahaman Wawasan Kebangsaan.

Selain itu Danrem Juga mengatakan bahwa mulai dari generasi muda segala pergerakan pembaharuan dan perubahan tercetus. “Jangan mempertaruhkan harga diri bangsa kepada bangsa lain untuk masalah sendiri”, Tegas Danrem. (Helmi)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }